Berbagi Beragam Info dan Tips

Denaihati.com

Spurs Ancam City !

Info Olahraga Spurs Ancam CityPertempuran EPL semakin panas dan ketat menjelang digelarnya pertandingan-pertandingan di pekan ke-22. Sekarang ini Manchester City sedang nangkring di puncak klasemen dengan 51 poin disusul Manchester United  48 poin, dan Tottenham Hotspur ditempat ketiga dengan 46 poin.

Keunggulan City sekarang ini dianggap belum apa-apa, masih bisa disusul. Hal ini disampaikan pelatih Spurs, Harry Redknapp. Menurut Redknapp bisa dilihat pada masa lalu dimana banyak tim-tim yang unggul jauh bahkan mencapai 12 poin bisa disusul dalam beberapa pekan saja.

Begitupun dengan City yang hanya unggul 5 poin dari Spurs, bisa dengan mudah di-overtake. Redknapp memberi peringatan pada City agar tidak jumawa, karena Spurs akan bisa dengan mudah melibasnya di matchday ke-22, besok lusa.

Redknapp mengacam City dengan sederetan pemain Spurs yang mampu menyerang secara mematikan diantaranya, Lika Modric, Scoot Parker, Rafa van der Vaart, Aaron Lennon, Gareth Bale, Jermain Defoe dan juga pemain fantastis mereka Kyle Walker dan Benoit Assou-Ekotto.

Berhati-hatilah City !!!




0 Komentar untuk "Spurs Ancam City !"

Back To Top