Berbagi Beragam Info dan Tips

Denaihati.com

Seratus Hari Ngeblog

Seratus Hari Ngeblog
Sungguh waktu bergulir begitu cepat, serasa baru kemarin memulai blogging, membuat blog Dunia Info dan Tips, ternyata tepat di hari ini sudah genap Seratus Hari Ngeblog. Selama seratus hari telah banyak detik, menit dan jam yang dihabiskan untuk blogging, namun selama itu pula tak ada kejenuhan didalamnya, yang ada hanyalah semangat untuk tetap eksis, meskipun banyak juga dukanya. 

Banyak sekali hal yang telah dilakukan dan didapat selama Seratus Hari Ngeblog, seperti bertambah teman, ilmu, pengalaman dan lain sebagainya.

Karena itu sebagai bentuk rasa syukur, berikut ini saya tuliskan beberapa hal yang telah dicapai selama Seratus Hari Ngeblog bersama Dunia Info dan Tips.
Oh ya satu lagi, beberapa waktu ke belakang saya menerima suatu kehormatan dan penghargaan yang besar berupa undangan khusus dari Team Denaihati untuk menghadiri Seminar Wordpress Akademi Denaihati di Malaysia, namun sayang saya tak bisa memenuhinya, dikarenakan ada sesuatu hal yang menghambat saya untuk bisa hadir.

Itulah beberapa hasil dari Seratus Hari Ngeblog yang telah saya capai, meskipun untuk sebagian para sahabat blogger, hal ini dianggap biasa saja , namun bagi saya sebagai seorang blogger yang masih “bau kencur”, ini merupakan pencapaian yang cukup istimewa walaupun belum merasa puas karena masih banyak sekali kekurangannya. Semoga pencapaian ini menjadi pemicu bagi saya untuk lebih semangat lagi.

Untuk semua ini tak lupa saya ucapkan beribu terima kasih kepada sahabat blogger yang telah memberikan banyak masukan, saran, dukungan dan bahkan kritikannya buat kemajuan blog saya ini. Tanpa sahabat semua tak akan bisa saya mencapai semuanya. Terima kasih….



9 Komentar untuk "Seratus Hari Ngeblog"

Luar biasa Kang, dan tetap semangat dalam menghasilkan sebuah karya tulisan yang bermanfaat untuk kehidupan ini.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

@Indra Kusuma
Terimakasih Pak, Insya Allah... mohon do'anya semoga saya bisa tetap eksis..

Mantap kang...
Sebuah pencapaian yang fantastis. Saya dulu harus menunggu setahun baru bisa PR2

@Bang Iwan
Terima kasih bang, ini semua tak lepas dari dukungan Bang Iwan dan sahabat blogger lainnya

wew, rank alexa-nya udah ratusan ribu, saya mah masih dua jutaan T___T

@Millati Indah
Alhamdulillah...insya Allah Millati pun pasti bisa...

ALhamdulillah..semuanya atas usaha pak sndiri..
semoga berjaya hendakNya..

@Abdul Baasit Musaddiq
Alhamdulillah....terimakasih atas kunjungan dan do'anya...

Back To Top