Toshiba Excite 13 | Tablet PC Terbesar di Dunia

Toshiba Excite 13 | Tablet PC Terbesar di Dunia

Toshiba – Sensasi yang tiada habis terus disodorkan oleh Toshiba. Setelah meluncurkan Ultrabook Toshiba Portege Z830, yang diklaim sebagai ultrabook paling tipis dan ringan di dunia, kini Toshiba membuat sensasi baru dengan akan meluncurkan produk terbarunya yakni Toshiba Excite 13. Sebuah Tablet PC yang berukuran lebih jumbo dari yang jumbo, bahkan disebut-sebut sebagai Tablet PC terbesar di dunia.

Toshiba Excite 13 mempunyai layar berukuran 13,3 inch berteknologi IPS (In Panel Switch) dengan resolusi 1600 x 900 pixel dan sudah memakai memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich serta didukung oleh prosesor quad core Nvidia Tegra 3 sebagai dapur pacu yang cukup laju.

Selain itu, dukungan lain yang disematkan pada Toshiba Excite 13 diantaranya memori internal 32/64GB, slot microSD, 1GB RAM, micro USB, micro HDMI dan 2MP kamera depan, 5MP kamera belakang dihiasi dengan empat buah speaker. Baterai yang digunakan untuk Toshiba Excite 13 bisa bertahan sampai 13 jam dan yang paling unik meski berukuran besar, Tablet PC Toshiba Excite 13 terbilang cukup tipis dengan tebal 0,4 inch.

Dengan ukurannya yang besar Tablet PC Toshiba Excite 13 dikhususkan untuk digunakan di rumah baik untuk menjelajah web, main game, video chat ataupun melihat film dan kurang cocok dipakai untuk mobilitas. Toshiba Excite 13 siap dipasarkan pada pertengahan Juni 2012 dengan harga USD 649 atau sekitar Rp 5,9 juta.

3 Responses to "Toshiba Excite 13 | Tablet PC Terbesar di Dunia"

  1. skrin yg cukup besar mcm ni lebih puas dan memudahkan buat kerja2 document.

    ReplyDelete
  2. @Denaihati
    betul bro, cuma kurang cocok bila dibawa kemana-mana....kegedean..

    ReplyDelete