Semarak PORSADIN IV Kabupaten Tasikmalaya

Semarak PORSADIN IV Kabupaten Tasikmalaya
PORSADIN - Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah Kabupaten Tasikmalaya akan digelar pada 9-10 Juli 2012 di Kompleks Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna-Tasikmalaya. Sebanyak 39 kafilah dari kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya akan ikut ambil bagian di acara ini.

PORSADIN merupakan salah satu momentum yang tepat dalam upaya meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia.  Hingga murid-murid madrasah diniyah mampu mengembangkan jati dirinya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Hal ini sebagai langkah maju untuk mencetak insan-insan muslim yang lebih berkualitas.

Kegiatan PORSADIN sangat penting peranannya dalam mendorong penciptaan karya nyata di segala bidang. Sehingga pada gilirannya memberikan dukungan untuk mewujudkan anak didik yang lebih cerdas, sehat dan berakhlakul karimah. Selain itu juga dapat lebih meningkatkan solidaritas antar madrasah diniyah, membangun semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan.

Alhamdulillah dari sekian banyak peserta PORSADIN IV Kabupaten Tasikmalaya, kafilah dari Kecamatan Cisayong pun ikut andil sebagai peserta. Selain itu yang paling membanggakan bagi saya di dalam kafilah Kecamatan Cisayong tersebut, terselip nama anak sulung saya Fajar Izzulhaq Fathurrohman bersama kedua temannya Nashrul Azmi dan Salma sebagai wakil dari Desa Cisayong.

Ketiga anak tersebut (Fajar, Nashrul dan Salma) akan mewakili kafilah Cisayong di PORSADIN IV Kab. Tasikmalaya pada mata lomba Syarhil Quran. Mereka akan bersaing dengan 38 peserta dari kecamatan lain di Kab. Tasikmalaya

Untuk menyemarakkan kegiatan PORSADIN tersebut, panitia telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan selullar terkemuka yaitu TELKOMSEL. Salah satu program kerjasamanya yakni mengadakan POLLING SMS untuk pemilihan JUARA FAVORIT.

Untuk itu, kepada sahabat blogger dan pembaca sekalian khususnya yang berada di Tasikmalaya, bila berkenan saya mohon bantuan dukungannya dengan memberikan POLLING SMS untuk Fajar, Nashrul dan Salma pada mata lomba Syarhil Quran, dengan cara :

Ketik :     SQ Cisayong          lalu kirim ke 3988 (tarif Rp. 150/sms)

Insya Allah bagi pengirim terbanyak dan beruntung akan mendapatkan reward dari TELKOMSEL berupa Pulsa, Modem, Perdana Flash, Merchandise dan lain-lain.

Semoga PORSADIN IV Kabupaten Tasikmalaya berjalan lancar dan sukses…

5 Responses to "Semarak PORSADIN IV Kabupaten Tasikmalaya"

  1. wah saya orang kotanya malah kagak tahu dengan adanya kompetisi ini,, semoga lancar saja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih kang tidak tahu,,, amin...terima kasih

      Delete
  2. saya doakan agar anak kamu akan berjaya.. amin

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah mantap supaya bisa diikiuti oleh kab lain dengan lebih semarak

    ReplyDelete