Penerimaan Petugas Haji Tahun 1434 H/2013 M

Petugas Haji 2013

Penerimaan Petugas Haji Tahun 2013 - Dalam rangka penyiapan Petugas Haji Indonesia Tahun 1434 H/2013M, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama Republik Indonesia akan melakukan rekrutmen untuk Petugas Yang Menyertai Jama’ah Haji (Petugas Tim Pemandu Indonesia/PTPI dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/TPIHI) dan Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi (Pelayanan Umum dan Bimbingan Ibadah), dengan jadwal sebagai berikut :

  1. Pendaftaran Calon Petugas Haji Tingkat Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unit-unit Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dilaksanakan selama 5 (lima) hari, tanggal 1-5 April 2013.
  2. Seleksi dan Tes Awal (Seleksi Administrasi dan Tes Tertulis) akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unit-unit Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi pada tanggal 9 April.
  3. Bagi peserta yang lulus pada tes awal akan di ikutsertakan pada Tes Kompetensi di Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi pada tanggal 24 April 2013.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lain dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kebupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Setempat.

Sumber : Penerimaan Petugas Haji Tahun 2013

1 Response to "Penerimaan Petugas Haji Tahun 1434 H/2013 M"

  1. Assalamualaikum, salam kenal. Semoga Allah senantiasa menjadikan kita dalam lindungan-Nya. Semoga jamaah haji indonesia menjadi jamaah haji yang mambrur, amien.

    ReplyDelete