Pengumuman Hasil Tes TKA AMG 2014

Hasil Tes Kemampuan Akademik (TKA) AMG 2014 telah resmi diumumkan pada hari Jumat 21 Juni 2014 di website http://www.stmkg.ac.id. Tes Kemampuan Akademi (TKA) merupakan tes Tahap II setelah Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang harus dilalui oleh calon Taruna Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG).

Pengumuman Hasil Tes TKA AMG 2014

Hasil Tes TKA AMG 2014

Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Tes Kemampuan Akademik (TKA) Penerimaan Taruna Baru Akademi Meteorologi dan Geofisika dan Rapat Evaluasi Kelulusan Tes Kemampuan Akademik yang tertuang pada Berita Acara Nomor : 280/DL.004/VI/AMG-2014 tanggal : 18 Juni 2014, maka diumumkan nama-nama Calon Taruna AMG 2014 yang dinyatakan LULUS Tes Kemampuan Akademik (TKA).

Bagi Calon Taruna AMG yang dinyatakan Lulus Tes TKA AMG 2014, dapat melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD masing-masing daerah dengan membawa Surat Pengantar. Biaya untuk pemeriksaan kesehatan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Selanjutnya untuk keperluan validasi data, peserta harus mengirimkan hasil pemeriksaan kesehatan beserta berkas administrasi pendaftaran lainnya berupa :
  • Fotokopi Akta Kelahiran (2 lembar) 
  • Fotokopi Surat Tanda Lulus Ujian Nasional (dilegalisir, 2 lembar) 
  • Fotokopi Rapor SMA/MA/SMK lengkap sejak kelas X s.d kelas XII (dilegalisir, 2 lembar)
  • Pasfoto terbaru berwarna, ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Surat Pernyataan bermaterai (format bebas), yang ditulis tangan sendiri, ditandatangani calon dan orangtua/wali yang menyatakan bahwa calon : (1) bebas dari pengaruh narkoba, (2) tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain, dan (3) bersedia bekerja di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika setelah lulus pendidikan dan bersedia ditempatkan dimana saja di wilayah NKRI.
Semua berkas tersebut dimasukan dalam amplop folio yang terpisah, dan keduanya dimasukkan dalam amplop ketiga dan dikirimkan kepada Panitia Penerimaan Taruna Baru AMG 2014 dengan alamat :

Panitia Penerimaan Taruna Baru
Akademi Meteorologi dan Geofisika Thn. 2014
Jl. Perhubungan I No. 5 Komplek Meteo Dephub.
Pondok Betung, Bintaro, Tangerang.

Berkas tersebut harus sudah diterima oleh panitia paling lambat pada hari Jumat 4 Juli 2014.
Hasil kelulusan pemeriksaan kesehatan dan administrasi pendaftaran akan diumumkan pada hari Selasa 22 juli 2014.

Daftar Calon Taruna AMG 2014 Yang Lulus TKA

  • Pengumuman dan Daftar Calon Taruna AMG 2014 yang Lulus TKA : Klik Disini
  • Surat Pengantar Pemeriksaan Kesehatan : Klik Disini
Demikian informasi mengenai Pengumuman Hasil Tes TKA AMG 2014, dan selamat bagi mereka yang lulus, semoga Anda lulus juga di tahapan berikutnya.

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes TKA AMG 2014"

Post a Comment