Mas Sugeng Blogger Template 2015

Sudah lama rasanya tidak posting tentang Info dan Tips Blogging terutama mengenai Blogger Tempate, postingan terakhir yaitu 3 Template Minima Blogger. Karena itu, kali ini saya ingin share salah satu template blogger paling fenomenal karya Mas Sugeng.

Sudah ada beberapa template blogger karya Mas Sugeng, baik yang gratis ataupun premium. Template-template tersebut beliau pajang di sebuah blog khusus yaitu evotemplates.net. Diantara template buatannya itu ada yang spesial. Bukan karena desain atau fitur template yang membuatnya fenomenal, namun ada kisah menarik dibalik pembuatannya sehingga sampai sekarang template tersebut dipakai sendiri oleh Mas Sugeng.

Template fenomenal ini sebelumnya berstatus premium, namun sekarang telah dibagikan secara gratis dan merupakan versi terbaru. Template tersebut adalah Mas Sugeng 2015 Blogger Template.

Fitur template ini tidak ada yang berubah dari versi sebelumnya, yaitu:
  • SEO Ready
  • Mobile Version
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • dan masih banyak lagi...
Mas Sugeng 2015 Blogger Template


Tetapi hanya desainnya saja yang sedikit berbeda, juga ciri khas dari template ini tetap dipertahankan, yaitu sederhana dan elegan.

Bagi sahabat yang tertarik dengan Blogger Template Mas Sugeng Versi Terbaru 2015 ini, silahkan download dan pasang di blog, dengan catatan tidak menghapus credit link pembuatnya. Terima kasih.

1 Response to "Mas Sugeng Blogger Template 2015"

  1. template blogspot mas sugeng memang terbaik.. aku sentiasa follow tip mas sugeng

    ReplyDelete