PSGC vs Persib di Turnamen Segitiga

Persib akan dijajal klub peserta Divisi Utama PSGC Ciamis pada laga lanjutan Turnamen Persahabatan Segitiga. Jadwal pertandingan PSGC vs Persib ini akan berlangsung pada hari Selasa 24 Maret 2015 di Stadion Galuh Ciamis. Kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Laga PSGC melawan Persib ini merupakan laga terakhir dalam rangkaian Turnamen Persahabatan Segitiga. Pertandingan ini cukup menarik untuk disaksikan, mengingat di laga sebelumnya kedua tim sama-sama mengalami kekalahan dari Persebaya. Berikut Prediksi PSGC vs Persib.

PSGC vs Persib

Prediksi PSGC vs Persib

PSGC sebagai tuan rumah dalam pertandingan persahabatan ini tentunya banyak memetik pelajaran dari tim yang kelasnya berada setingkat diatas mereka yaitu Persib dan Persebaya. Meskipun skuad Maung Galuh (julukan untuk PSGC) kini berkompetisi di Divisi Utama, namun mereka tidak bisa dianggap remeh.

Pada musim lalu tim besutan Heri Rafni Kotari ini hampir saja lolos promosi ke ISL musim ini, meski akhirnya harus puas berada di peringkat keempat Divisi Utama. Di beberapa laga ujicoba melawan tim ISL sebelumnya PSGC bisa dibilang cukup tangguh.  Bahkan mereka berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 2-1. Di pertemuan sebelumnya PSGC mampu membobol gawang Persib, meski akhirnya kalah 1-3, dan terakhir di turnamen segitiga tim kebanggan masyarakat Ciamis ini mampu mengimbangi Persebaya terutama di babak pertama dan akhirnya harus kalah dengan skor telak 0-3.

Sementara itu, Persib harus mengakui kekalahan dari Persebaya walau dengan skor tipis 0-1. Absennya sejumlah pemain inti ternyata sangat berpengaruh pada penampilan Maung Bandung terutama di lini depan. Tak adanya sosok Tantan di depan dan Supardi yang sering membantu penyerangan, Persib sedikit kurang tajam dalam menyerang.

Meski di sisi permainan Persib lebih menguasai dan juga banyak peluang. Tapi tetap kelemahan Persib masih pada kesalahan klasik yaitu masih belum bisa maksimal menuntaskan peluang. Terlebih gol Persebaya yang terjadi di menit-menit awal pertandingan, menunjukkan kurangnya konsentrasi para pemain. Hal tersebut tentunya harus menjadi bahan evaluasi dan koreksi bagi coach Djadjang Nurdjaman.

Selain itu, para pemain lapis kedua Persib juga masih belum sempurna menggantikan peran pemain inti. Ini pun harus jadi bahan pertimbangan Djanur agar lebih banyak memberikan jam terbang lebih bagi mereka. Diharapkan di laga kedua melawan PSGC, para pemain Persib bisa bermain lebih maksimal lagi.

Pertandingan persahabatan PSGC vs Persib akan menjadi ajang reuni beberapa pemain PSGC yang pernah bergabung dengan Persib, seperti Budiawan dan Sigit Hermawan yang dipinjamkan Persib ke PSGC. Selain itu, pertandingan ini pun akan menjadi debut pertama striker baru Persib asal Montenegro, Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic akhirnya bergabung ke Persib untuk ISL musim 2015. Penyerang yang sebelumnya membela Pelita Bandung Raya (PBR) telah resmi dikontrak oleh Persib selama satu musim ke depan. Dengan telah bergabungnya Spaso, maka lengkap sudah Skuad Persib Musim 2015 dan perburuan striker asing pun berakhir.

Mampukah Persib mengalahkan PSGC di Turnamen Persahabatan Segitiga?

Head To Head PSGC vs Persib
24 Jan 2015 : PSGC 1 – 3 Persib (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir PSGC
20 Mar 2015 : PSGC 0 – 3 Persebaya (TPS)
01 Mar 2015 : PSGC 2 – 1 Perseru (UJI)
24 Jan 2015 : PSGC 1 – 3 Persib (UJI)
18 Jan 2015 : Persip 1 – 0 PSGC (UJI)
24 Nov 2014 : PSGC 1 – 3 Pusamania Borneo FC (DU)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
22 Mar 2015 : Persib 0 – 1 Persebaya (TPS)
18 Mar 2015 : Persib 1 – 0 Lao Toyota FC ( AFC Cup)
11 Mar 2015 : Ayeyawady United 1 – 1 Persib (AFC Cup)
03 Mar 2015 : Bali United Pusam 0 – 1 Persib (Uji)
25 Feb 2015 : Persib 4 – 1 New Radiant (AFC Cup)

Prediksi Skor PSGC vs Persib : 1 – 3

Hasil Skor Akhir PSGC vs Persib : 3 - 4

Siaran Langsung PSGC vs Persib Live Streaming di MNCTV

1 Response to "PSGC vs Persib di Turnamen Segitiga"