Selangkah Lagi Persib Juara Grup H AFC Cup 2015

Persib memastikan diri lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015 setelah berhasil meraih kemenangan 0-1 atas New Radiant pada laga lanjutan Grup H di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015). Namun kemenangan tandang tersebut belum bisa menobatkan Maung Bandung sebagai juara grup H.

Persib AFC Cup 2015

Target Persib menjadi juara grup H AFC Cup 2015 masih selangkah lagi. Sebab meskipun kini tim besutan duet Emral Abus dan Djadjang Nurdjaman berada di puncak klasemen, namun posisinya masih bisa digeser oleh tim asal Myanmar, Ayeyawady United yang pada laga di Stadion National Youth Center Yangon berhasil mengalahkan Lao Toyota FC dengan skor 4-3.

Hingga saat ini Persib Bandung telah mengumpulkan 11 poin hasil dari lima kali bertanding dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sementara di posisi kedua ada Ayeyawady United dengan torehan 9 poin. Ini berarti juara grup H akan ditentukan pada laga terakhir antara Persib vs Ayeyawady United yang menurut Jadwal AFC kedua tim akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada tanggal 13 Mei mendatang. Persib minimal hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa menjadi juara grup H.

Siapapun yang berhasil menjadi juara grup H AFC Cup 2015 baik Persib atau Ayeyawady United, nantinya akan menjadi tuan rumah pada babak 16 besar. Selanjutnya kedua tim ini kemungkinan besar akan tampil menghadapi salah satu tim terkuat yang berada di Grup F yakni antara Darul Takzim atau Kicthee, yang telah lolos ke 16 besar sebagai juara grup dan runner-up.

0 Response to "Selangkah Lagi Persib Juara Grup H AFC Cup 2015"

Post a Comment