Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Tbk. 2016

Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Tbk. 2016

Lowongan Kerja Astra Otoparts 2016PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah sebuah grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Saat ini Grup Astra Otoparts terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies, serta 11 sub-subsidiary companies yang aktif, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan.

Lowongan Kerja Astra Otoparts

PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja kepada Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. ENGINEERING
2. QC (QUALITY CONTROL)
3. MAINTENANCE
4. ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi :
  • Lulusan D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro, 
  • Teknik Mekatronika, Akuntansi
  • IPK Minimal 2,75
  • Fresh Graduate atau Pengalaman
  • Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bogor

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan berminat melamar posisi di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran Anda melalui email ke :
  • devi@aop.component.astra.co.id

Catatan :
  • Batas waktu pelamaran adalah 10 Januari 2016.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.
Demikian informasi Rekrutmen PT. Astra Otoparts Tbk. 2016, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN 2015

Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN 2015

Lowongan Kerja Kementerian BUMN - Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (disingkat Kementerian BUMN RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN).

Lowongan Kerja Kementerian BUMN

Kementerian BUMN membuka lowongan kerja tenaga non PNS Kementerian BUMN untuk mengisi beberapa posisi jabatan sebagai berikut :

1. Tenaga Sekretaris
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
  • Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.

2. Tenaga Pengadministrasi Persuratan 
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

3. Tenaga Pustakawan
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

4. Tenaga Perbantuan Administrasi 
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

5. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
  • Diutamakan laki-laki;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
  • Memiliki SIM A atau SIM C;
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

6. Tenaga Arsiparis
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

Tata Cara Pengajuan Lamaran
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi tersebut di atas, silahkan untuk mempersiapkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
  1. Surat Lamaran (ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN);
  2. Curriculum Vitae;
  3. Fotocopy Ijazah;
  4. Fotocopy Transkrip Nilai;
  5. Fotocopy KTP;
  6. Fotocopy NPWP;
  7. Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
  8. Fotocopy BPJS Kesehatan;
  9. Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
  10. Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Selanjutnya, berkas lamaran tersebut harus dikirimkan melalui email ke: seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar.

Catatan
  • Batas waktu pelamaran adalah 29 Desember 2015.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Pengumuman Hasil Pemeriksaan Seleksi Administrasi, akan diumumkan melalui website Kementerian BUMN dan akan dilakukan tes tahap selanjutnya pada 30 Desember 2015.
  • Sumber.
Demikian informasi Rekrutmen Pegawai Non PNS Kementerian BUMN 2015, semoga bermanfaat.
Read More
Rekrutmen PT PLN (Persero) 2015

Rekrutmen PT PLN (Persero) 2015

Lowongan Kerja PLN 2015PT PLN (Persero) membuka kesempatan berkarier di BUMN PT PLN (Persero) dengan rentang bisnis dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.

Waktu pendaftaran rekrutmen pegawai PLN 2015 dibuka mulai tanggal 14 Desember dan batas akhir pendaftaran tepat pada tanggal 31 Desember 2015. Pelamar harus memenuhi syarat pendaftaran, diantaranya belum menikah, diutamakan pria, lulusan S1/D.IV dengan batas usia kelahiran 1990 dan sesudahnya, sedangkan lulusan D.III kelahiran 1992 dan sesudahnya.

Lowongan Kerja PLN

Lowongan Kerja Terbaru PT PLN 2015

PLN membuka kesempatan berkarir untuk di beberapa lokasi dan pelamar hanya dapat mendaftar di satu lokasi tes. Berikut daftar lokasi yang membuka lowongan kerja PT PLN (Persero).
  1. Medan
  2. Ambon
  3. Mataram
  4. Banjarmasin
  5. Yogyakarta
  6. Makassar
  7. Manado
  8. Jayapura
  9. Jakarta
  10. Palembang

Sedangkan Bidang / Jurusan Pendidikan yang dibuka adalah :
  1. Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (S1/D.IV/D.III)
  2. Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Bukan Telekomunikasi) (S1/D.IV/D.III)
  3. Teknik Mesin (S1/D.IV/D.III)
  4. Teknik Sipil (S1/D.IV)
  5. Teknik Industri (S1/D.IV)
  6. Manajemen (S1/D.IV)
  7. Akuntansi (S1/D.IV/D.III)
  8. Hukum (S1/D.IV)
  9. Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran (D.III)

Bagi yang berminat melamar, silahkan lihat dan download informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Rekrutmen Umum PT PLN (Persero) untuk setiap lokasi di link: Sumber.
Read More
Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim 2015

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim 2015

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim - PT Pupuk Kalimantan Timur atau sering disebut PT Pupuk Kaltim adalah sebuah perusahaan produsen pupuk urea terbesar di Indonesia juga produsen Amoniak dan pupuk NPK. PT Pupuk Kaltim yang berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur merupakan anggota PT Pupuk Indonesia (Persero).

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim

PT Pupuk Kaltim membuka lowongan kerja bagi mereka lulusan S1, D3 dan SMK yang memiliki kualifikasi sebagaimana yang tercantum di bawah ini.

Kualifikasi Pendidikan

1. Sarjana Strata-1 (S1)
Laki-laki, Jurusan :
  • Teknik Elektro Telekomunikasi
  • Teknik Mesin
Laki-laki / Perempuan, Jurusan :
  • Hukum
  • Agronomi / Budidaya Pertanian

2. Diploma (D3)
Laki-laki, Jurusan :
  • Teknik Elektronika (Arus Lemah)
  • Teknik Listrik Arus Kuat
  • Teknik Fisika
  • K3 / Safety
  • Teknik Mesin
  • Pelayaran Jurusan Nautika
Laki-laki / Perempuan, Jurusan :
  • Teknik Informatika / Manajemen Informatika
  • Akuntansi
  • Pertanian
  • Manajemen Pemasaran
  • Ilmu Administrasi (Bisnis/Niaga/Perkantoran)
  • Teknik Sipil
  • Kearsipan

3. SMK 4 Tahun
Laki-laki, Jurusan :
  • Elektronika
  • Listrik Arus Kuat
  • Kimia Industri
  • Kimia Analis
  • Mesin : Produksi/Industri/Otomotif/Konversi Energi/Perawatan/Perancangan

4. SMK 3 Tahun
Laki-laki, Jurusan :
  • Nautika
  • Kimia Industri
  • Kimia Analis

Persyaratan Umum
  • WNI yang mempunyai KTP nasional yang masih berlaku
  • Tanggal kelahiran sebagai berikut :
  1. S1 : kelahiran mulai tanggal 01 November 1989 dst.
  2. D3 : kelahiran mulai tanggal 01 November 1991 dst.
  3. SMK : kelahiran mulai tanggal 01 November 1992 dst.
  4. Khusus untuk D3 jurusan Nautika diutamakan yang berpengalaman berlayar 2 tahun dan usia maksimum 28 tahun.
  • Untuk S1 dan D3 IPK minimal 3,25 skala 4
  • Untuk SMK rata-rata jumlah nilai pada kolom hasil UAN ditambah kolom nilai sekolah minimal 7
  • TOEFL untuk S1 minimal 500, untuk D3 minimal 450
  • Sehat fisik dan mental
  • Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT Pupuk Kaltim pada bulan Januari sampai Oktober 2015
  • Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
  • Bebas dari narkoban atau sejenisnya

Tata Cara Melamar

Bagi yang memenuhi kualifikasi dan berminat melamar lowongan pekerjaan di PT Pupuk Kaltim ini, silahkan Anda menyiapkan kelengkapan berkas berikut ini.

Kelengkapan Berkas :
  • Berkas Lamaran Kerja
  • CV / Daftar Riwayat Hidup
  • Copy ijazah terakhir legalisir asli / copy Surat Keterangan Lulus (SKL) legalisir asli
  • Copy transkrip akademik bagi pelamar S1 dan D3 legalisir asli
  • Bagi pelamar yang berasal dari perguruan tinggi luar negeri agar menyertakan surat penyetaraan dari Direktorat Pendidikan Tinggi Depdikbud
  • Copy hasil UAN bagi pelamar SMK legalisir asli
  • Copy sertifikat TOEFL bagi pelamar S1 dan D3
  • Copy KTP nasional yang masih berlaku
  • Copy SKCK wilayah nasional yang masih berlaku (bisa menyusul)
  • Copy Kartu Pencari Kerja AK/1 (kartu kuning) wilayah nasional yang masih berlaku (bisa menyusul)
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Surat pernyataan diri bebas dari narkoba/sejenisnya bermaterai cukup
  • Form Aplikasi diisi oleh pelamar
Ket :
  • Form Aplikasi dan Form pernyataan bebas narkoba dapat di download di : www.pupukkaltim.com
  • Alamat harus lengkap dan jelas disertai nomor HP/ telepon yang dapat dihubungi

Penyampaian Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran dialamatkan kepada : Manager Kesejahteraan & Hubind PT. Pupuk Kalimantan Timur, Bontang
  • Penerimaan berkas lamaran : tanggal 14-18 Desember 2015 Pkl. 08.00 sd 16.00 WIB
  • Tempat penerimaan berkas di :
  1. Bandung : CDC Universitas Padjadjaran (Gedung Rektorat Unpad Lt. 2, Jalan Raya Bandung Sumedang KM 21 Jatinangor 45363, Telp. 022-84288817
  2. Yogyakarta : Graha Karir ECC UGM (Jln. Krasak Barat No. 20 Yogyakarta 55224, Telp. 0274-517728
  3. Surabaya : SAC ITS (Gedung SAC Lantai I Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111, Telp. 031-5925880, 031-5994251
  • Pelamar harus datang langsung untuk menyerahkan berkas lamaran dan wajib berpakaian sopan, rapi, bersepatu (tidak diperkenankan: memakai kaos oblong, celana jeans dan memakai sandal)

Catatan :
  • Pendaftaran lowongan dilakukan pada 14-18 Desember 2015
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Pupuk Kaltim. Proses seleksi ini tidak ada pungutan biaya apapun
  • Sumber
Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Kaltim 2015, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) 2015

Lowongan Kerja PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) 2015

PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) adalah perusahaan yang mengembangkan teknologi dan sistem bisnis yang dapat digunakan masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya. Ruma fokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah dengan penggunaan teknologi dan semangat gotong royong agar masyarakat Indonesia dapat hidup mapan.

Lowongan Kerja PT Ruma

PT Ruma membuka lowongan kerja bagi mereka yang kompenten untuk menempati beberapa posisi.

1. Demand Planning Analyst
Persyaratan :
  • Minimal lulusan S1 dari universitas ternama, diutamakan jurusan Teknik Industri atau Ekonomi
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman maksimum 2 tahun
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Kemampuan analisis yang dalam, Ketelitian dan ketepatan dalam pengolahan data, Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan software statistik lainnya
  • Memiliki pengalaman di FMCG merupakan nilai tambah

2. Sales Trainer
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Mudah beradaptasi di lingkungan yang baru, Komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan, Perencanaan dan implementasi program, Pengaturan waktu dan pekerjaan yang baik, Negosiasi dan motivasi, Microsoft Office
  • Bersedia untuk ditempatkan di manapun sesuai dengan penugasan dari perusahaan

3. Sales Territory Management Officer
Persyaratan :
  • Minimum Strata-1, semua jurusan, bisa berbahasa inggris minimal pasif
  • Rapi secara administrasi, teliti dan disiplin
  • Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan mengolah data terutama excel
  • Memiliki pengetahuan tentang teknologi/tidak gaptek

4. Sales Operations Support Analyst
Persyaratan :
  • Laki-laki. Strata-1, semua jurusan, bisa berbahasa inggris minimal pasif
  • Rapi secara administrasi, teliti dan disiplin
  • Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi permasalahan di lapangan
  • Punya pengalaman di bidang Loan (pinjaman)

5. Senior IT Desktop Support
Persyaratan :
  • Minimum lulusan S1 jurusan IT
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang IT Desktop Support selama 3 tahun
  • Memahami dengan baik basic IT Infrastructure (Networking, Hardware, Software)
  • Dapat berinteraksi dengan baik kepada tim dan user

6. Transportation Manager
Persyaratan :
  • Sarjana (S1) semua jurusan, (lulusan dari jurusan transportasi dan logistics akan menjadi nilai plus)
  • Berpengalaman dalam memanage pihak ketiga penyedia jasa logistics
  • Memiliki kemampuan lebih dalam pengolahan data

7. Training Development Analyst
Qualifications :
  • Minimum bachelor degree from reputable university in any major
  • Experienced as a Trainer or Training Officer for at least one (1) year
  • Understand and able to do Training Needs Analysis (TNA)
  • Understand and able to review and develop training modules
  • Able to analyze complex problems, evaluate alternatives and make sound, appropriate recommendations
  • Communicate effectively to a broad spectrum of audiences
  • Oral comprehension and expression

8. Debt Reconciliantion Officer
Persyaratan :
  • Sarjana (S1) semua jurusan
  • Maksimal 35 tahun saat melamar posisi ini
  • Minimal 2 tahun pengalaman bekerja sebagai kolektor, surveyor atau auditor
  • Kemampuan dan keahlian : Berintegritas dan beretika baik, Jujur dan handal, Bekerja dengan penuh presisi dan akurasi

9. Area Marketing Manager
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan 1-5 tahun pengalaman kerja bidang trade marketing, area marketing atau area activation.
  • Berpengalaman dalam perusahaan direct selling merupakan kelebihan
  • Memahami konsep dasar marketing
  • Berpengalaman dalam perencanaan kegiatan-kegiatan komunitas
  • Menguasai keterampilan: presentasi, pengolahan data, dan keterampilan analitis

10. Financial Control Manager
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 bidang akutansi atau keuangan dengan 4-6 tahun pengalaman terkait bidang akutansi. Tambahan pengalaman sebagai auditor merupakan kelebihan.
  • Memiliki pengetahuan mengenai dasar prosedur dan prinsip akutansi dan berpengalaman di bidang-bidang berikut ini:
  • Pembuatan laporan keuangan
  • Membuat buku besar dan proses closing pada akhir bulan/akhir tahun
  • Bersifat kepemimpinan – dengan berpengalaman mengelola tim yang terdiri dari minimal 2 orang
  • Ketepatan dan keteletian pada detail
  • Manajemen waktu – kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu yang ditentukan

11. Reconciliation Accountant
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 bidang Akuntansi atau keuangan dengan 1-3 tahun pengalaman terkait dalam akuntansi, keuangan
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai peraturan pajak di Indonesia saat ini atau memiliki bukti-bukti penyelesaian brevet
  • Terbiasa dengan sistem general ledger

12. Merchandising Manager
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan 1 – 5 tahun pengalaman sebagai buyer, merchandiser atau purchaser (pengalaman di lebih dari 1 peran merupakan kelebihan)
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Kemampuan manajemen hubungan, Memiliki tekad yang kuat untuk terus berkembang, Memiliki etika yang baik

13. Employee Sourcing Officer
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 manajemen atau teknik industri dengan 1-3 tahun pengalaman bidang sourcing atau perekrutan (pengalaman dalam fungsi HR lainnya atau pengalaman di perusahaan teknologi merupakan kelebihan)
  • Seorang yang mudah bergaul, mudah berbaur, dan ramah
  • Memiliki keinginan untuk membantu orang menemukan jalur karir yang tepat untuk diri mereka, dan membantu mereka mengambil kesempatan untuk pekerjaan pada industri Social Enterprise
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Mudah beradaptasi terhadap perubahan, Ketelitian, Fokus terhadap pelanggan, Ketahanan, Komunikasi

14. Fields HR Officer
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan 1-3 tahun pengalaman dalam bidang HR
  • Dapat mengendarai motor dan memilki SIM C
  • Tertarik untuk bekerja di lapangan (bekerja diluar kantor)
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Kepemimpinan, Mudah beradaptasi dengan perubahan – mobilitas tinggi, Ketelitian

15. Risk Analyst
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 segala jurusan dengan 1-5 tahun pengalaman sebagai risiko analyst officer, Terutama di bidang hukum, ekonomi atau teknologi informasi

16. Internal Auditor
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan 1-5 tahun pengalaman sebagai auditor
  • Menguasai keterampilan berikut ini: Analisa dalam menyelesaikan semua tugas yang diberikan, Ketelitian – kepedulian yang tinggi untuk memaksimalkan kualitas kerja, Persitensi – dalam mencari informasi, Rasa integritas dan etika yang tinggi

Tata Cara Melamar ke PT Ruma :

Bagi Anda yang berminat melamar posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV Anda melalui email ke :
  • recruitment@ruma.co.id

Catatan :
  • Lowongan ditutup apabila kebutuhan posisi sudah terpenuhi.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Ruma 2015 yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja Bank BCA 2015 (banyak posisi)

Lowongan Kerja Bank BCA 2015 (banyak posisi)

Lowongan Kerja Bank BCA 2015Bank Central Asia atau disingkat BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim.

Lowongan Kerja Bank BCA

Setelah sebelumnya rekrutmen besar BCA diadakan beberapa bulan yang lalu, kini kembali BCA membuka lowongan kerja di akhir tahun 2015 dengan banyak posisi bagi mereka yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

1. Staf Manajemen Konstruksi

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal – elektrikal
  • Mempunyai intergitas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki melakukan koordinasi dengan baik
  • Memiliki keinginan berprestasi

2. Staf Pemasaran dan Penjualan

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, lebih diutamakan yang berasal dari Jurusan Ekonomi / Bisnis
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lebih diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
  • Menguasai Ms Excel untuk mengolah data dan membuat laporan
  • Memiliki ketertarikan dalam bidang marketing dan dunia bisnis
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja secara individu maupun di dalam tim

3. Sekretaris

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Ilmu Komunikasi / Public Relation / Administrasi Niaga
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang & Kantor Pusat)

4. MT-IT (Management Trainee)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • IPK minimal 3.00 (Strata 1) dan 3.25 (Strata 2) dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Jakarta

5. Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

6. Program Relationship Officer (PRO)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang

7. Program Account Officer (PAO)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang

8. Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Arsitektur
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural
  • Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya
  • Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya
  • Mengerti kaidah desain arsitektur.
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

9. Staf Perekrutan

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi
  • IPK minimal 2.75 (Strata 1) dan 3.00 (Strata 2) dari skala 4.00
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pengalaman dalam melakukan perekrutan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Memiliki kemampuan untuk identifikasi dan analisa posisi pekerja yang disesuaikan dengan kompetensi pekerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Penempatan di Jakarta

10. Program Junior Business Analyst

Kualifikasi :
  • Minimal lulusan S1
  • Lebih diutamakan dari jurusan Sistem Informasi / Teknik Informatika / Komputerisasi Akuntansi / Teknik Industri
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki minat di Pengembangan Sistem atau Produk
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Jujur dan memiliki integritas yang tinggi
  • Penempatan Kantor Pusat (Jakarta)

11. IT Specialist for Strategy & Research Management

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, lebih diutamakan dari jurusan Komputer / Teknik / Sistem Informasi / Manajemen / Elektro
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Menguasai konsep proses pengembangan aplikasi (Software Development)
  • Menguasai konsep dasar teknis komputer (Hardware, Software, Network, Aplikasi)
  • Menguasai Linux
  • Mampu menyusun dan membuat dokumentasi yang sistematis.
  • Memahami konsep research management
  • Menguasai bahasa Inggris secara pasif
  • Penempatan di Jakarta

12. Senior IT Specialist for Strategy & Research Management

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, lebih diutamakan dari jurusan Komputer / Teknik / Sistem Informasi / Manajemen / Elektro
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang IT Specialist lebih dari 2-3 tahun
  • Memahami proses bisnis dan pengembangan aplikasi
  • Memahami tentang Networking System, System Hardware & Software, maupun Database System
  • Menguasai Linux
  • Menguasai bahasa Inggris secara pasif
  • Penempatan di Jakarta

13. Copywriter (Kontrak)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 dari jurusan Desain Komunikasi Visual / Desain Grafis
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan di bidang desain grafis (menguasai aplikasi Adobe Photoshop)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di advertising agency khususnya sebagai copy writer atau desainer
  • Mampu bekerjasama di dalam tim
  • Penempatan di Jakarta

14. Senior Staf Kebijakan Akuntansi

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 35 tahun, lebih diutamakan pria
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang kebijakan akuntasi, atau pengalaman kerja di Kantor Akuntan Public (KAP) yang menangani klien perbankan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4-5 tahun
  • Mengerti kebijakan akuntansi sesuai PSAK, dan International Financial Reporting Standard (IFRS)
  • Tekun dan mampu bekerja dalam tekanan
  • Mampu bekerjasama dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas dalam bekerja
  • Penempatan di Jakarta

15. Program Analis Kredit

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi, detail dan teliti.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

16. Program Audit Internal

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi, detail dan teliti.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)

17. Staf Pengaman

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, lebih diutamakan dari jurusan Teknik Sipil
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja dengan latar belakang yang sesuai minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman berorganisasi di resimen mahasiswa, atau organisasi pengaman lainnya
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Mampu bekerja sama dengan baik
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Integritas yang tinggi

18. Staf Learning Center

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00);
  • Memiliki passion mengajar (bila ada pengalaman mengajar menjadi nilai tambah);
  • Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik

Tata Cara Melamar Lowongan Kerja BCA :

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat melamar posisi di atas, silahkan Anda melakukan registrasi

Catatan :
  • Batas waktu pelamaran adalah 31 Desember 2015.
  • Untuk penjabaran tiap-tiap posisi yang lebih rinci bisa dilihat di sumber.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.

Demikianlah informasi Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) 2015, semoga bermanfaat.
Read More