Friendly Match: Persib vs Bali United

Persib vs Bali United bakal tersaji pada friendly match laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung. Jadwal Persib Bandung vs Bali United akan digelar di akhir pekan ini, Sabtu 13 Februari 2016 mulai pukul 19.00 WIB. Laga uji coba ini rencananya akan disiarkan live oleh SCTV. Berikut ulasan Prediksi Persib vs Bali United.

Persib vs Bali United

Laga Persib vs Bali United akan menjadi debut pelatih baru Persib Dejan Antonic sebagai pengganti Djanur yang tengah menimba ilmu di Italia. Dejan yang merupakan pelatih berlisensi UEFA Pro dan sebelumnya menangani Pelita Bandung Raya (PBR), kini mendadak tenar dan naik pamor dengan menangani tim Maung Bandung.

Selain itu, Persib yang ditinggalkan oleh beberapa pemainnya hengkang ke klub lain baik lokal maupun luar negeri kini telah merekrut pemain baru sebagai penggantinya. Mereka adalah Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rahmat Hidayat, Hermawan, Aron Muniz Teixiera Da Silva (Brasil), Marko Krasic (Serbia), ditambah pemain muda dari diklat Persib yaitu Febri Hariyadi, Gian Zola, Jujun Saepuloh, Alfat Fathir, Sugianto, Agung Mulyadi, Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto. Mereka semua diharapkan akan menjadi kekuatan baru yang dapat memberikan kontribusi terbaik buat Persib Bandung.

Target Persib di pertandingan uji coba melawan Bali United nanti menurut Dejan yaitu untuk dijadikan ajang evaluasi, melihat kelebihan dan kekurangan pemain. Sehingga ia akan memberi kesempatan kepada 25 pemain dari 28 pemain yang sudah bergabung. Bahkan pertandingan Persib vs Bali United nanti juga, akan menjadi kesempatan besar khusus pemain muda Persib untuk unjuk gigi.

Sementara itu Bali United yang dilatih oleh Indra Sjafri memboyong 20 pemain ke markas Persib Bandung. Mantan pelatih timnas U-19 itu mengaku belum tahu benar mengenai komposisi, karakter dan kekuatan calon lawannya. Apalagi di bawah asuhan pelatih anyar, Dejan Antonic.

Indra menambahkan, hingga saat ini persiapan anak asuhnya berjalan seperti biasa. Tidak ada yang istimewa, proses berjalan sesuai persiapan sebelumnya. Dimana ada uji coba, turnamen dan kompetisi didalamnya.

Uji coba Persib vs Bali United ini merupakan ajang persiapan menyongsong turnamen Bali Island Cup 2016 (kick off pada 18 Februari mendatang), Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Adapun rekor pertemuan Persib dengan Bali United adalah dua kali pada laga uji coba. Di kedua laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut Persib menang dengan skor 1-0 dan 2-0.

Head To Head Persib vs Bali United
17 April 2015 : Bali United 0 – 2 Persib (UJI)
03 Maret 2015 : Bali United 0 – 1 Persib (UJI)

Empat Pertandingan Terakhir Persib
30 November 2015 : Persib 0 – 2 PS TNI (PJS)
27 September 2015 : Persib 0 – 2 Pusamania Borneo FC (PJS)
21 November 2015 : Surabaya United 1 – 0 Persib (PJS)
15 November 2015 : Persela Lamongan 2 – 3 Persib (PJS)

Empat Pertandingan Terakhir Bali United
29 November 2015 : Bali United 4 – 1 PSM Makassar (PJS)
26 November 2015 : Bali United 0 – 2 Semen Padang (PJS)
20 November 2015 : Bali United 0 – 1 Mitra Kukar (PJS)
14 November 2015 : Bali United 5 – 2 Persipura (PJS)

Prediksi Skor Persib vs Bali United : 2-0
Hasil Skor Akhir Persib vs Bali United : 3-0
Live Streaming Persib vs Bali United Friendly Match 2016 : SCTV

0 Response to "Friendly Match: Persib vs Bali United"

Post a Comment