Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk atau PT Hanjaya Mandala Sampoerna merupakan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, sekaligus mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Kantor pusat perusahaan ini berada di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

PT HM Sampoerna Tbk memiliki memilik misi untuk menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini membuka perusahaan melakukan dengan senantiasa mencari tahu preferensi perokok dewasa dan memberikan produk yang dapat memenuhi ekspektasi mereka dan perusahaan bangga atas reputasi yang diraihnya dalam hal kualitas dan inovasi, serta standar tata kelola perusahaan yang tinggi. Kemudain sebagai salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, Sampoerna bangga pada tradisi dan filosofi yang menjadi dasar kesuksesan perusahaan yang didukung dengan merek-merek yang kuat serta karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi untuk masa depan yang lebih gemilang.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Alamat kantor perusahaan :
PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No.18
Surabaya 60293 – Indonesia

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2016

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2016 ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru PT HM Sampoerna Tbk bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT HM Sampoerna Tbk Posisi :

SAMPOERNA GRADUATE TRAINEE PROGRAM
  1. PRODUCTION TECHNICIAN
  2. ELECTRICIAN
  3. INTERNAL AUDITOR
  4. STAFF ADMINISTRASI
  5. LAB ANALYST

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min D1,D2,D3, S1 atau S2
  • IPK :
  1. Untuk S1 min 3.00
  2. Untuk S2 min 3.30
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Beserta nomor HandPhone yang bisa di hubungi

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT HM Sampoerna Tbk terbaru Juli 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran EMAIL alamat :
pt.sampurnatbk@adexec.com

Pendaftaran paling lambat pada : 9 Juli 2016

Sumber: Career New - Sampoerna 

0 Response to "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk"

Post a Comment