Persib vs Persela, Piala Presiden 2017 (17 Februari)

Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan, Jumat (17/2/2017) Pkl. 18.30 WIB. Siaran Langsung SCTV.

Persib Bandung melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jumat, 17 Februari 2017 Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Persib vs Persela

Persib Bandung sukses meraih dua kemenangan di laga sebelumnya yakni menang 1-0 atas PSM Makassar dan mengalahkan Persiba 3-1. Hasil ini membuat Persib kokoh di puncak klasemen grup C dengan torehan 6 poin, sekaligus lolos ke babak 8 besar.

Di laga pamungkas penyisihan grup, Persib akan menghadapi Persela. Meskipun Maung Bandung hanya butuh hasil imbang, namun Persib dipastikan tidak akan mengincar hasil imbang kala melawan Persela. Pasalnya, selain target sapu bersih, menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, dengan kemenangan akan semakin mempermudah langkah Persib di babak perempatfinal nanti.

Itu karena, jika Persib menjadi juara grup lawan selanjutnya adalah posisi runner up grup lain. Dengan begitu, Persib bisa terhindar lawan tangguh yang menjadi juara grup. Selain itu, dengan semangat mencari imbang sangatlah rawan, Persib bisa kalah motivasi ketimbang Persela yang memang menuntut kemenangan.

Kendati demikian, pertandingan Persib vs Persela bukanlah laga yang mudah. Skuad Persela yang berjuluk Laskar Joko Tingkir, tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat berhadapan dengan Persib, Persela terbukti selalu menyulitkan.

Saat ini, Persela memang tengah dalam performa terbaiknya. Sempat tersandung lantaran kalah 1-0 dari Persiba Balikpapan pada laga pertama Piala Presiden, skuad asuhan Heri Kiswanto, mampu menjungkalkan PSM Makassar 2-1 pada laga berikutnya. Saat ini Persela berada di posisi ketiga dengan poin 3.

Di pertandingan melawan Persib, Persela dipastikan tidak akan menurunkan striker asing andalannya Ivan Carlos yang terkena akumulasi kartu. Namun begitu, absennya Ivan tak akan mengurangi kekuatan Persela. Mereka memiliki para pemain muda yang tampil oke seperti Sadil Ramdani, Nurhadianto ‎dan juga eks pemain Persib M.Agung Pribadi, ‎Eka Ramdani serta penyerang pengalaman Samsul Arif. Mereka semua memiliki gaya permainan yang bagus dan punya kecepatan. Karena itu, bukan tak mungkin Persela menjadi batu sandungan bagi Persib untuk keluar sebagai juara grup.

Jika melihat rekor pertemuan Persib vs Persela, Maung Bandung tentu lebih diunggulkan. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, Persib hanya kalah satu kali dari Persela yaitu di putaran kedua TSC 2016.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persela Lamongan : 2-0
Hasil Skor Akhir Persib Bandung vs Persela Lamongan :2-0
Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan Piala Presiden 2017

0 Response to "Persib vs Persela, Piala Presiden 2017 (17 Februari)"

Post a Comment