Persib vs Persiba, Piala Presiden 2017 (12 Februari)

Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Minggu (12/2/2017) Pkl. 18.30 WIB. Siaran Langsung SCTV.

Persib Bandung menjalani laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (12/2/2017) Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Persib vs Persiba

Pada laga perdana, Persib menang 1-0 atas PSM Makassar. Demikian pula Persiba meraih tiga poin usai menang 1-0 atas Persela Lamongan, sehingga keduanya memimpin klasemen Grup C dengan nilai sama-sama tiga poin.

Saat melawan Persiba, Persib akan melakukan rotasi pemain sebagaimana diungkapkan sang pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman. Dari 23 pemain, baru 14 pemain yang bisa dimainkan. Para pemain senior, seperti kapten tim Atep, Tantan, Wildansyah, dan Jajang Sukmara belum sempat dimainkan. Oleh karena itu, laga kontra Persiba akan dimanfaatkan oleh Djanur untuk memberikan kesempatan bermain kepada mereka yang tidak bermain pada laga pertama.

Meskipun ada rotasi, Djanur yakin pasukannya akan tetap kuat. Ia juga menegaskan, rotasi pemain itu bukan serta merta menjadi isyarat kalau Persib meremehkan Persiba Balikpapan. Menurut dia, tim Beruang Madu --julukan Persiba-- adalah lawan kuat yang tak bisa diremehkan.

Meski tidak tampil impresif dalam penyerangan, Persiba Balikpapan bermain sangat disiplin dan solid saat mengatasi perlawanan Persela Lamongan. Apalagi saat ini Persiba punya pemain bagus seperti Marlon Da Silva dan pemain asal Jepang Mashito, yang patut diwaspadai pada laga Persib vs Persiba nanti.

Di sisi lain, pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunenmann, mengakui secara kualitas individu bahwa pemainnya kalah kelas dari tuan rumah Persib Bandung yang rata-rata dihuni pemain bintang. Kendati begitu, Timo tetap optimistis anak asuhnya bisa meladeni permainan Persib.

Apalagi laga ini terhitung penentuan juara grup mengingat kedua tim sama-sama memetik kemenangan pada laga perdananya.

Rekor pertemuan Persib vs Persiba secara head to head Persib unggul atas Persiba. Persib menang 2-0 atas Persiba di Final Piala Wali Kota Padang 2015. Persib Bandung juga menang 2-1 atas Persiba di TSC 2016.

Di ajang Piala Persiden 2017 kali ini Persib diprediksi mampu mengatasi perlawanan Persiba sekaligus membuka peluang juara grup dan lolos ke babak berikutnya guna mempertahankan Juara Piala Presiden.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan : 2-0
Hasil Skor Akhir Persib Bandung vs Persiba Balikpapan : 3-1

Live Streaming Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Piala Presiden 2017

0 Response to "Persib vs Persiba, Piala Presiden 2017 (12 Februari)"

Post a Comment