49 Tanggapan untuk "Pendaftaran Bintara PK TNI AL TA 2013"

  1. Calon-Calon pelaut ulung semua nih kang jayalah Angkatan Laut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bang, moga menjadi pelaut ulung yang berakhlak mulia...

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. mohon info'nya donk pak .. pendaftaraan'y sampe tgl berapa pak ?

      Delete
    4. ke sini ajj cek --> http://asrigassingdotorg.wordpress.com/

      Delete
  2. wah ada lowongan yang menarik sekali nih untuk TNI

    ReplyDelete
  3. mantap tuh bisa jadi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut :)
    sukses buat semua pelamar :)

    ReplyDelete
  4. Gan saya kan baru kelas SMA kemaren baru slesai UN, saya boleh daftar ndak kalo hanya melampirkan raport smester 1-5 dan disertai surat keterangan kepala sekolah bahwasanya saya terdaftar UN 2013. Masalahnya khan Ijasah belum keluar.
    Mohon pencerahanya gan...Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. "atau kelas 12 dengan nilai rata-rata raport semester satu tidak kurang dari 7,00 dan terdaftar sebagai peserta UAN" Ini berarti sahabat Alfian Suprandanu boleh mendaftar...

      Delete
    2. Tapi kmren saya tanya ke om saya katnya harus ada ijasah SMA, yg pke nlai raport hanya kadet cabawan kang dadan...mohon pencerahanya...

      Delete
    3. Oh,kalau begitu biar lebih jelas dan lebih baik, sahabat Alfian langsung saja menanyakannya dengan menghubungi : Lapetal Disminpersal (021) 6451685 atau Dispenal (021) 8723319, (021) 8723308.

      Delete
  5. Lengkap informasinya, pendaftaran bintara TNI AL. terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  6. rapotnya smester 1??sya kira smester 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya rapot semester 1 kelas 12 sahabat :)

      Delete
    2. Gan kpan ya,terakir pendaftaran bintara?
      mohon bnget bsa ksh infonya.
      q bertekat ingin mnjdi slah satu anggota tni AL.

      Delete
  7. misalkan memakai surat kelulusan apa di perbolehkan buat mendaftar caba tni.al?
    minta petunjuknya ya pak.

    ReplyDelete
  8. untuk wanita biasanya ada peluang tidak pak ? terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe bisa baget ,,, tpi buat wanita agaklah sedikit peluang,, :)

      Delete
  9. mohon ijin ,jika ijaza SMK belum keluwar apa kah bsa mendaftar pak...?
    mohon beri penjelasan...

    ReplyDelete
  10. maaf apa tidak ada pendaftaran lagi untuk gelombang kedua? di bulan selanjutnya mungkin

    ReplyDelete
  11. MAAF apa tidak ada pendaftaran lagi untuk gelombang kedua? mungkin di bulAN SELAnjutnyA !!!!

    ReplyDelete
  12. mohon Infonya yah untuk gelombang ke 2?

    ReplyDelete
  13. buat anak muda yang baru lulus SMA atau SMK ini kesempatan emas

    ReplyDelete
  14. Yg SMK blh ikt aal ga?
    Soal ny pesyaratn aal sma/ma aja?

    Tlng info ny

    ReplyDelete
  15. Yg SMK blh ikt aal ga?
    Soal ny pesyaratn aal sma/ma aja?

    Tlng info ny

    ReplyDelete
  16. klu angkatan darat kapan pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://asrigassingdotorg.wordpress.com/recrutmen-tni-ad-2013/recrutmen-tni-ad-2013/ (Info terbaru recrutmen TNI AD TAMTAMA-BINTARA 2013)

      Delete
  17. yuk cek di sini ---> http://asrigassingdotorg.wordpress.com/ (info ttg penerimaan TNI AD 2013)

    ReplyDelete
  18. update new tentang recrutmen TNI AD 2013 --> http://asrigassingdotorg.wordpress.com/

    ReplyDelete
  19. TNI AL pembukaannya terlalu cepat waktunya, harusnya nunggu anak2 SMA tahun ini lulus....

    ReplyDelete
  20. meysus widayantiJune 18, 2013 at 4:19 PM

    pak saya lulusan SMK ambil akuntansi,sekarang sya lgi kuliah ambil fak.ekonomi,tapi saya ingin daftr CABAWAN TNI-AL,bisa gk gan ?? mohon penjelasannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://asrigassingdotorg.wordpress.com/recrutmen-tni-ad-2013/recrutmen-tni-ad-2013/ <--(Info terbaru recrutmen TNI AD TAMTAMA-BINTARA 2013)

      Delete
  21. Untuk Kelas 12 belum bisa daftar karena Ijazah belum keluar. Khusus yg Cabawan kelas 12 boleh mendaftar. #Mako Lanal Semarang

    ReplyDelete
  22. keren infonya. saudara saya sudah ada yg masuk tapi untuk Akademi Angkatan Udara alhamdulilah masuk dan sudah lulus. semoga ada lagi calon tentara yang mencetak calon pemimpin yg bagus dan amanat bagi rakyat.

    ReplyDelete
  23. sy hany sempat melampirkan berkas. belum mengikuti tahap ujiannya..

    ReplyDelete
  24. Maaf kalo boleh tau kapn lagi pendaftaran dibuka

    ReplyDelete
  25. maaf pak,pembuka'an pendaftaran tamtama angkatan laut kapan lagi pak ??

    ReplyDelete
  26. Kalau ada bekas tindik emang bener-bener ga bisa ya gan..??
    Mohon pencerahannya.. :)

    ReplyDelete
  27. kang kalao lulusan IPS itu minimal pangkatnya apa?

    ReplyDelete
  28. kang kalao lulusan IPS itu minimal pangkatnya apa?

    ReplyDelete
  29. kang kalao lulusan IPS itu minimal pangkatnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masuk bintara, ya serda (sersan dua)

      Delete

Info Lowongan Kerja

Info Beasiswa