TOUR MALAM DIBALIK KECELAKAAN MAUT GAMBIR

Tragedi kecelakaan maut di Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/12) kemarin, bukan sekedar musibah. Salah satu faktornya adalah kelalaian pengemudinya, yang terbentuk melalui kehidupan malam nan glamour tersangka.

Dari hasil interogasi terhadap tersangka sopir Xenia maut dan tiga rekannya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji Wijayanto mengungkapkan, tersangka dan rekan-rekannya melakukan serangkaian "TOUR MALAM" bertabur minuman keras dan narkotika sebelum menjadi perantara maut bagi sembilan orang tak berdosa.

Menurut Nugroho, hasil tes membuktikan mereka positif memakai ekstasi dan minuman keras. Namun disinyalir penyebab kuat kecelakaan maut adalah minuman keras, karena dikonsumsi kurang lebih 8 jam (dari jam 2-10 pagi).

Tersangka dan tiga rekannya selama delapan jam tersebut melakukan "TOUR MALAM" dengan berkunjung ke tiga tempat, yaitu Hotel Borobudur (untuk memenuhi undangan pernikahan), sebuah kafe di Kemang dan klab malam Stadium di kawasan Hayam Wuruk.

Dari ketiga tempat tersebut, di dua tempat terakhir inilah mereka banyak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba.

Setelah puas, sekitar jam 10.30 WIB mereka balik lagi ke Kemang dengan menggunakan mobil Xenia, dan melintas di Jalan MI Ridwan Rais. Dalam keadaan terpengaruh minuman keras dan narkoba tersangka menyetir dengan tidak konsentrasi pada kecepatan 100 km/jam dan BOOM terjadilah kecelakaan maut itu, yang merenggut sembilan nyawa yang tak berdosa.

Apa yang dilakukan oleh tersangka dan rekan-rekannya, yaitu “TOUR MALAM” sekarang ini memang sedang ngetrend dikalangan masyarakat khususnya di perkotaan. Padahal didalamnya terdapat kedhaliman yang bisa melupakan dan merusak kehidupan kita sebagai manusia hamba Tuhan.

Maka tidak salah ALLAH SWT dan RASUL-NYA telah memperingatkan kita manusia, untuk menghindari lingkungan yang dhalim, supaya kita selamat dunia dan akhirat.

Sumber : dari berbagai sumber


2 Responses to "TOUR MALAM DIBALIK KECELAKAAN MAUT GAMBIR"

  1. Afriyani Susanti jadi terkenal dalam semalam.

    ReplyDelete
  2. @Bang Iwan
    bener bang, cuman sayang terkenalnya....bang Iwan pasti ngerti deh

    ReplyDelete