Demam BBM di Android dan iOS

Demam BBM di Android dan iOS kini sedang melanda berbagai negara, menyusul diluncurkannya aplikasi BBM untuk Android dan iOS pada 22 Oktober 2013 kemarin.

Banyak orang dari berbagai negara telah mengunduh aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini melalui Google Play Store dan Apple AppStore. Menurut pihak BlackBerry, sedikitnya sudah 10 juta orang yang men-download aplikasi pesan singkat populer tersebut sejak dirilis selama 24 jam pertama.

Demam BBM di Android dan iOS

Tercatat, ada 5 negara yang menjadi pengunduh terbanyak BBM untuk Android dan iOS. Negara-negara tersebut adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Indonesia dan sebagian negara Timur Tengah.

Demam BBM di Android dan iOS ini tidak lepas dari berbagai keluhan pengguna yang tidak bisa meng-install aplikasi BBM di perangkat Android mereka, karena ternyata eh teryata tak semua Android bisa menggunakan BBM.

Salah satu penyebabnya adalah perangkat yang bisa dipasangi BBM harus memiliki OS Android minimal Ice Cream Sandwich (4.0).

Saya sendiri, alhamdulillah tak terserang demam BBM di Android dan iOS karena tidak punya perangkatnya. Bagaimana dengan sahabat?

1 Response to "Demam BBM di Android dan iOS"

  1. semua orang teruja ni kang dadan untuk install BBM di Android/iOS.
    langkah bijak dari BBM untuk terus kehadapan.

    ReplyDelete