Penghargaan Untuk Persib Bandung

Meskipun Persib Bandung hanya finish di urutan keempat pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, tidak lolos ke babak final Menpora Cup 2013 dan tidak satu pun meraih Gelar Terbaik ISL 2013, bukan berarti Persib luput dari penghargaan.

Penghargaan untuk Persib Bandung

Setidaknya ada dua Penghargaan Untuk Persib Bandung pada ISL 2013 telah diterima, yaitu sebagai berikut :

Jersey Home Persib Bandung Terfavorit Versi Goal.com

Selama sepekan redaksi Goal Indonesia menggelar polling jersey home terbaik klub Indonesia Super League (ISL) 2012/13 sehingga pembaca dapat memberikan pilihan sesuai dengan penilaian masing-masing.

Polling yang ditutup Selasa (1/10/2013) kemarin telah menghasilkan daftar perhitungan jersey yang paling disukai pembaca goal.com. Jersey home Persib Bandung memperoleh rating 4,47 atau paling tinggi diantara jersey klub peserta ISL 2013 lainnya.

Penghargaan Untuk Persib Bandung

Jersey home Persib Bandung yang berwarna biru dengan variasi putih di bagian pundak dan dada rupanya menjadi yang paling disukai pembaca Goal Indonesia tahun ini.

Persib Bandung Klub Tanpa Tunggakan Gaji Pemain


Penghargaan kedua bagi Persib Bandung datang dari  Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Persib Bandung adalah klub tanpa tunggakan gaji pada musim kompetisi 2012/2013. Penyerahan penghargaan berlangsung di FX Jakarta, Jumat (4/10/2013), dari CEO APPI Valentino Simanjuntak kepada Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan.

Penghargaan Untuk Persib Bandung

Penghargaan tersebut bagi Persib merupakan penghargaan atas komitmen para investor dan pimpinan klub yang  menghormati kontrak dan juga merupakan kerja keras pemain. Pembayaran gaji pemain tanpa tunggakan merupakan bagian dari praktik "Good Corporate Governance", sesuai dengan komitmen menghargai hak dan kewajiban semua elemen pendukung klub.

Semoga kedua penghargaan ini akan memotivasi Persib untuk selalu menjaga komitmen dengan para pemain terbaiknya dan pemain pun dapat memberikan yang terbaik bagi Persib di musim mendatang terlebih menjadi Juara ISL 2014.

3 Responses to "Penghargaan Untuk Persib Bandung "

  1. sy ingin bekerja dipersib ya lulusan sma my dan peernah sekolah dijinan universty fuangzhou china jika ada kesempatan hub sy 089685092343

    ReplyDelete
  2. sy ingin bekerja dipersib jika ada kesempatan hub sy arifin 089685092343

    ReplyDelete
  3. sy ingin bekerja dipersib ya lulusan sma my dan peernah sekolah dijinan universty fuangzhou china jika ada kesempatan hub sy 089685092343

    ReplyDelete