Portal Pendaftaran Online CPNS 2014

Website Pendaftaran CPNS 2014 – Pendaftaran penerimaan CPNS 2014 yang semula rencananya akan dibuka pada minggu ketiga bulan Juli ini, kembali diundur hingga 20 Agustus mendatang. Sementara lowongan formasi CPNS oleh intansi akan diumumkan pada 18-29 Agustus. Sedangkan untuk tempat pendaftaran online CPNS 2014 hanya akan diproses dengan satu website saja yaitu di panselnas.menpan.go.id. yang selanjutnya akan disalurkan menuju portal instansi dan formasi sesuai dengan pilihan pelamar ke situs SCCN BKN.

Portal Nasional CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Pendaftaran CPNS 2014 secara online di website panselnas.menpan.go.id akan mulai dibuka dari tanggal 20 Agustus - 3 September 2014 mendatang, dan setiap yang mendaftar akan melalui alur tahapan pendaftaran CPNS yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah mengisi form dengan data identitas sesuai KTP yang berlaku.

Pendaftaran CPNS 2014 ini juga berbeda dengan sebelumnya, yaitu tidak perlu syarat SKCK,  Kartu Kuning dan Surat Keterangan Sehat. Selain itu ada satu syarat pendaftaran CPNS 2014 yang perlu diperhatikan yakni pelamar tidak bisa melamar lebih dari 1 instansi, namun diberi keleluasaan untuk mendaftar maksimal tiga pilihan jabatan dalam satu instansi.

Setelah berhasil mendaftar di Portal Nasional CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id, maka akan diarahkan ke portal intansi dan formasi untuk tahap pendaftaran selanjutnya sampai dengan pengumuman jadwal dan tempat ujian setiap pelamar. Sementara itu jadwal ujian ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) sesuai dengan yang telah ditetapkan yaitu akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2014 s.d selesai.

Jadwal Pendaftaran Online CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Jadwal Pendaftaran Online CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Karena itu bagi para calon pelamar CPNS persiapkan diri dan data-data yang diperlukan untuk melakukan Pendaftaran CPNS 2014 yang tidak lama lagi akan segera dibuka. Tentukan lowongan cpns 2014 mana yang sesuai dengan kemampuan dan minat yang dimiliki.

0 Response to "Portal Pendaftaran Online CPNS 2014"

Post a Comment