Ayeyawady United vs Persib AFC Cup 2015

Persib Bandung akan melawan Ayeyawady United dalam laga kedua kompetisi level Asia AFC Cup 2015 grup H. Pertandingan antara Ayeyawady United vs Persib ini akan berlangsung di Stadion Thuwunna Youth Training Center, Yangoon, Myanmar pada tanggal 11 Maret 2015 pukul 16.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Fox Sport 2 dan RCTI.

Ayeyawady United vs Persib

Pertemuan Persib kontra Ayeyawady United di ajang Piala AFC 2015 ini diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan guna memperkokoh posisinya di klasemen dan menjaga nama baik negara masing-masing. Berikut ini Prediksi Ayeyawady United vs Persib.

Persib untuk sementara berada di puncak klasemen setelah berhasil meraih kemenangan 4-1 di laga pertama melawan New Radiant. Hasil ini membuat kepercayaan diri tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini semakin meningkat dalam menghadapi pertandingan berikutnya. Segala persiapan pun dilakukan mulai dari faktor teknis sampai non teknis guna meraih dan menjaga rentetan hasil positif.

Dengan memboyong 18 pemain termasuk Firman Utina dan Makan Konate, Persib tak mau pulang dengan tangan hampa. Target tiga poin pun diusung Pangeran Biru di pertandingan nanti. Kendati demikian, para penggawa Persib harus tetap waspada dan tidak meremehkan Ayeyawady United, terlebih Djanur sendiri mengaku masih buta kekuatan lawannya tersebut.

Karena itu dalam menghadapi Ayeyawady United, Djanur dan Emral Abus sudah menyiapkan strategi yang dianggap mampu mengandaskan wakil Myanmar di kandangnya. Secara umum Persib di pertandingan away ini tidak akan melancarkan serangan secara frontal sejak menit awal. Sebaliknya, Atep dkk diintruksikan untuk bermain penuh konsentrasi, lebih bersabar tidak terburu-buru, tidak defensive (bertahan) tapi menunggu. Serangan dari wing dan solid di lini tengah tetap akan menjadi kunci permainan Persib.

Sementara itu, tim tuan rumah Ayeyawady United FC yang bercokol di posisi kedua klasemen memang perlu diwaspadai oleh Persib. Pasalnya, tim arahan Marjan Sekulovski ini mendapatkan hadiah tampil di kompetisi nomor dua Asia berkat menjuarai Piala Liga Myanmar, dan di laga awal AFC Cup 2015 mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Lao Toyota FC dengan skor 2-2.

Selain itu Ayeyawady United juga diperkuat oleh pemain timnas Myanmar yang mempunyai karakteristik ngotot dan cepat. Adapun sederet nama pemain Timnas Myanmar tersebut yakni, Hruai Van Lal (penjaga gawang), Lin Oo Naing, Win Moe; Lin Tun Nay, Min Thu Min, Ko Ko Thein Pyio, Kyaw Naing Aung dan Kyaw Kyaw Soe. Namun yang harus lebih diwaspadai lagi pemain asingnya yang asal Kolombia Edison Fonseca dan Riste Naumov yang pernah membela Timnas Macedonia saat kualifikasi Piala Dunia 2006.

Ayeyawady United tentunya akan memanfaatkan status sebagai tuan rumah di laga ini untuk meraih kemenangan. Apalagi torehan tanpa kekalahan di 5 pertandingan terakhir akan menjadi motivasi mereka untuk menjungkalkan Persib di Yangon.

Dengan data dan fakta tersebut, bisa dibilang prediksi Ayeyawady vs Persib adalah seimbang. Namun bola itu bundar, apapun bisa terjadi di lapangan.

Head To Head Ayeyawady United vs Persib
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Ayeyawady United
07 Mar 2015 : Ayeyawady United 2 – 0 Kanbawza (MNL)
02 Mar 2015 : Ayeyawady United 2 – 1 Yadanarbon (MNL)
25 Feb 2015 : Lao Toyota FC 2 – 2 Ayeyawady United (AFC Cup)
14 Feb 2015 : Magwe 3 – 3 Ayeyawady United (MNL)
07 Feb 2015 : Ayeyawady United 2 – 1 Rakhine United (MNL)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
03 Mar 2015 : Bali United Pusam 0 – 1 Persib (Uji)
25 Feb 2015 : Persib 4 – 1 New Radiant (AFC Cup)
10 Feb 2015 : Hanoi T&T 4 – 0 Persib (LCA)
01 Feb 2015 : Persib 1 – 2 Arema Cronus (IIC)
24 Jan 2015 : PSGC 1 – 3 Persib (Uji)

Prediksi Skor Ayeyawady United vs Persib : 1 – 2

Hasil Skor Akhir Ayeyawady United vs Persib : 1 - 1

Klasemen AFC Cup 2015 Grup H
1. Persib Bandung (4)
2. Ayeyawady United (2)
3. Lao Toyota FC (1)
4. New Radiant (0)

Siaran Langsung Ayeyawady United vs Persib Live Streaming di RCTI

0 Response to "Ayeyawady United vs Persib AFC Cup 2015"

Post a Comment