Zulham Zamrun Gabung Ke Persib

Pemain Persipura musim lalu, Zulham Zamrun bergabung dengan Persib. Pada saat sesi latihan di Lintasan Atletik Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu pagi (5/8/2015),  Zulham terlihat mengenakan jersey bernomor punggung 10 yang dipakai Konate Makan pada musim lalu.

Dengan gaya rambut yang dicat warna pirang, Zulham Zamrun berbaur dengan para penggawa Persib lainnya dan tidak tampak ragu dan canggung saat menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Zulham Zamrun Gabung Ke Persib

Salah satu pertandingan yang akan menjadi debut pertama Zulham di Persib adalah saat laga persahabatan melawan Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang dalam perayaan HUT Singo Edan ke-28. Kemungkinan Zulham juga akan diturunkan pada turnamen pramusim ISL 2015/2016 yaitu turnamen Piala Presiden awal September mendatang.

Menurut Djanur, pemain asal Ternate ini datang pada Selasa (4/8/2015) malam. "Datang malam, saya rencana bawa ke Malang juga. Untuk Piala Presiden juga kemungkinan bisa main," kata Djadjang di Lapangan Pajajaran sebelum berlatih.

Zulham Zamrun Gabung Ke Persib

Bergabungnya Zulham Zamrum ke Persib menambah jumlah pemain Maung Bandung yang saat ini berlatih menjadi 21 pemain. Sebanyak 20 pemain merupakan lokal dan satu asing Ilija Spasojevic. Zulham sendiri diproyeksikan untuk menambah daya gedor lini depan Persib. Sebab selain bisa difungsikan sebagai winger, ia pun dapat diberikan peran sebagai striker.

0 Response to "Zulham Zamrun Gabung Ke Persib"

Post a Comment