PBFC vs Persib, Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persib. Duel panas bakal tersaji pada lanjutan Piala Presiden 2017 babak semifinal Leg 1 yang akan mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Persib Bandung. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Segiri, Samarinda pada hari Kamis (2/3) pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

PBFC vs Persib

Persib Bandung melaju ke semifinal setelah berhasil membekuk Mitra Kukar dengan skor ketat 3-2 pada babak 8 besar. Pada laga tersebut, 2 gol Persib disumbangkan Atep dan 1 gol oleh Vujovic.

Persib hanya menargetkan hasil imbang saat menghadapi PBFC di laga semifinal leg 1. Meski begitu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap mengharapkan pasukannya bisa meraih kemenangan. Djanur tak menampik, bukan perkara mudah menaklukkan PBFC di kandangnya, sehingga dia memilih mengusung target realistis.

Hasil itu, diharapkan bisa membuka peluang Persib Bandung lolos ke partai puncak. Sebab, pada leg kedua Atep dan kawan-kawan bertindak sebagai tuan rumah pada 5 Maret mendatang. Selain itu, Djanur menegaskan bahwa leg pertama semifinal melawan PBFC adalah momentum Persib untuk memperbaiki catatan tandang. Terutama catatan kurang bagus yang menjadi misteri di stadion Segiri, Samarinda, Persib belum pernah menang ketika main di stadion yang satu ini.

Pada lawatan kali ini, Maung Bandung hanya memboyong 20 pemain tanpa striker andalannya Sergio Van Dijk yang harus absen karena cedera lutut. Namun sebagai gantinya, kemungkinan Djanur akan menaruh Shohei Matsunaga di lini depan yang dibantu Atep dan Febri Haryadi di sisi kiri dan kanan. Selain itu, Persib juga membawa salah satu pemain asing seleksi yaitu Mikro Livaja, meskipun pemain ini belum pasti bakal diturunkan pada laga nanti.

Sementara itu, tim tuan rumah Pusamania Borneo FC lolos ke babak semifinal ini setelah menang atas Madura United lewat drama adu penalti di babak perempat final.

Menariknya, PBFC belum kebobolan satu gol pun pada waktu normal sejak fase grup yang membuktikan tim besutan Dragan Djuganovic ini memiliki lini pertahanan yang cukup apik. Meski demikian, hal ini tak didukung oleh lini depan yang tajam dimana tim berjuluk Pesut Etam itu hanya mampu mencetak 1 gol saja.

Jika melihat rekor pertemuan Pusamania Borneo FC vs Persib secara head to head, Persib Bandung lebih unggul di atas kertas. Pada ajang TSC kemarin, Persib menahan imbang 0-0 PBFC di Segiri, dan Persib menang 1-0 atas PBFC saat menjamunya di Si Jalak Harupat.

Prediksi laga PBFC vs Persib di laga semifinal leg 1 Piala Presiden 2017 nanti, pertandingan bakal berjalan sangat ketat. Mengingat kedua tim sangat membutuhkan hasil positif untuk modal di leg 2.

Prediksi Skor Pusamania Borneo FC vs Persib : 1-2
Hasil Skor Akhir Pusamania Borneo FC vs Persib : 2-1
Live Streaming PBFC vs Persib Semifinal Piala Presiden 2017

0 Response to "PBFC vs Persib, Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 "

Post a Comment