Jadwal Liga 1: PS TNI vs Persib

Prediksi PS TNI vs Persib Bandung. Stadion Pakansari Bogor. Sabtu (22/4/2017) Pkl 18.30 WIB. Siaran Langsung TV One.


PS TNI vs Persib

Persib Bandung bakal menjalani laga kedua Liga 1 di kandang PS TNI, Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 22 April 2017, Pkl. 18.30 WIB dan Live TV One.

Persib harus puas meraih satu poin di laga kandang perdana usai ditahan imbang 0-0 oleh Arema FC di GBLA, Sabtu (15/4/2017) yang lalu. Namun hasil tersebut tak membuat surut pasukan Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi laga berikutnya melawan PS TNI.

Melawan PS TNI, Persib menargetkan poin penuh. Djanur mengklaim, timnya sudah siap segalanya di laga tersebut. Sekalipun tak akan diperkuat striker Sergio van Dijk dan dua pemain mudanya Gian Zola dan Febri Hariyadi yang dipanggil timnas, serta Michael Essien dan Carlton Cole yang masih diragukan main gara-gara masalah KITAS, Djanur tetap optimistis.

Bahkan Persib telah siap tempur dan tak ciut menghadapi tantangan yakni permainan keras yang menjurus kasar dari tuan rumah, PS TNI.

Malah Djanur menilai, laga kontra PS TNI akan seperti bermain di kandang karena masih di Jawa Barat. Bobotoh dipastikan membirukan stadion, sehingga Persib diprediksi akan mampu meraih poin penuh.

Namun meraih kemenangan lawan PS TNI tidaklah mudah, lini depan Maung Bandung yang tidak diperkuat striker murni akan kesulitan mencetak gol. Apalagi Shohei Matsunaga dan Angga Febriyanto yang biasa menempati posisi penyerang belum menunjukkan ketajamannya.

Sementara itu, PS TNI bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tim besutan Laurent Hatton kini diperkuat pemain asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, yang akan duet dengan Manahati Lestusen di lini tengah.

Di pertandingan pertama Liga 1, Senin (17/4/2017), PS TNI bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC di Stadion Pakansari. Hal ini menunjukkan bagaimana kekuatan klub sepak bola profesional milik Tentara Nasional Indonesia di kandangnya.

Rekor pertemuan PS TNI vs Persib secara head to head, Persib Bandung unggul atas PS TNI dengan tiga kali menang dan sekali kalah. Di pertemuan terakhir, yaitu pada putaran kedua TSC 2016, PS TNI dikalahkan Persib dengan skor 0-4.

Head to Head PS TNI vs Persib
09/12/2016 : Persib 4 – 0 PS TNI
21/08/2016 : PS TNI 0 – 3 Persib
24/03/2016 : PS TNI 0 – 2 Persib
30/11/2015 : Persib 0 – 2 PS TNI

Prediksi Skor PS TNI vs Persib : 0-2
Hasil Skor Akhir PS TNI vs Persib : 2-2

0 Response to "Jadwal Liga 1: PS TNI vs Persib"

Post a Comment