Mahasiswa Asal Malaysia Meninggal di Air Terjun

serba serbi berita terkini mahasiswa tenggelam
Seorang Mahasiswa Asal Malaysia Meninggal di Air Terjun di kawasan wisata Air Terjun Dua Warna, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Mahasiswa tersebut diketahui bernama Settho Bathi Rau, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (USU) asal Kota Perak Malaysia itu bermaksud menghabiskan liburan akhir pekan di pemandian Dua Warna. Namun takdir berkata lain, korban hanyut terbawa arus saat mandi bersama dengan 10 teman kampusnya.

Karena arus yang sangat deras korban tenggelam dan terbawa arus, teman-teman korban sudah berusaha untuk menyelamatkannya, namun tidak berhasil.

Tim SAR baru bisa menemukan jasad korban tiga jam setelah kejadian, ini dikarenakan sulitnya medan di lokasi wisata tersebut.

Korban diketahui tidak bisa berenang sehingga tidak mampu mengendalikan tubuhnya saat terbawa arus, hal ini diungkapkan Kapolsek Pancur Batu, Senin (16/1/2012)

Sekarang jasad korban telah berada di RSUP Adam Malik Medan untuk diotopsi, dan pihak Kepolisian telah berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Malaysia di Sumatera Utara dan pihak kampus USU.


0 Response to "Mahasiswa Asal Malaysia Meninggal di Air Terjun"

Post a Comment