Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya

Ketika saya melihat dan membaca postingan Denaihati “Bertemu teman lama di Intel Malaysia”, yang didalamnya disebutkan nama sebuah gadget terbaru Ultrabook Toshiba Portege Z830, seketika itu pula saya mengidamkan gadget tersebut. Ditambah lagi dengan postingan Denaihati lainnya tentang ultrabook ini, maka semakin menggebu minat saya pada Ultrabook Toshiba Portege Z830.

Mengapa saya sangat mengidamkan ultrabook ini? Karena pekerjaan saya yang setiap hari, setiap saat berhadapan dengan komputer dan mengharuskan berhubungan terus dengan internet, selain itu pula saya belum pernah sama sekali mempunyai bahkan menggunakan sebuah laptop atau gadget lain, hanya komputer desktop lah yang selama ini saya gunakan. Sehingga kalau keluar rumah, saya tak dapat melaksanakan pekerjaan.

Adapun alasan lainnya, karena gadget keluaran terbaru dari Toshiba ini mempunyai desain yang sangat menawan, dan diklaim sebagai ultrabook paling tipis dan paling ringan di dunia saat ini.

Ultrabook Toshiba Portege Z830 ini memiliki ketebalan 15.9 mm lebih tipis 40% dari seri sebelumnya, dan bobotnya pun hanya 1.12 kg lebih ringan 20% dari seri Portege R830 . Woow..! sangat ringan dan tipis untuk ukuran sebuah ultrabook, sehingga ultrabook ini mudah ditenteng kemana saja.
Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya

Desain yang menawan
Keindahan lain dari desain ultrabook ini yang membuat saya semakin terpesona yaitu antara lain casingnya yang terbuat dari bahan magnesium alloy bertekstur sarang madu (Honeycomb Rib), membuat ultrabook ini tidak licin dan lebih tahan goncangan dan tumpahan air, sehingga keyboard yang tahan tumpahan air ini akan memberikan waktu yang cukup bagi si pengguna untuk melindungi data yang tersimpan sebelum mematikannya.
Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya

Selain dari itu, layar ultrabook ringan dan tipis ini berukuran 13.3 inci dengan LED backlit dan resolusi 1.366 x 768 pixel dengan rasio 16 : 9, cocok untuk menonton film. Dihiasi pula dengan webcam 1.3 MP dibagian atasnya. Grafisnya menggunakan Intel HD 3000 graphic yang mendukung teknologi Wi-Di. Adapun suara yang dihasilkan Z830, keras dan jernih karena stereo speakers didukung oleh MaxxAudio.
Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya

Performa yang mantap
Bukan hanya desainnya saja yang menawan, Ultrabook Toshiba Portege Z830 ini juga memiliki performa yang mantap didukung processor Intel Core i7-2677M @ 1.8 GHz (4CPU) serta memori sebesar 6 GB DDR3. Sistem operasi yang ditanamkan adalah Windows 7 Professional 64 bit, ini menandakan bahwa ultrabook ini ditujukan untuk kebutuhan bisnis. Solid State Drive (SSD) pada Z830 ini berkapasitas 128 GB.

Konektivitas dan Fitur yang menarik
Ultrabook Toshiba Portege Z830 dilengkapi pula dengan dua port USB 2.0, satu port USB 3.0, HDMI,   Bluetooth, WLAN, VGA out dan Wifi 802.11 b/g/n sebagai penunjang koneksinya. Juga terdapat satu port USB di samping kanan untuk mereka yang suka menggunakan mouse.

Fitur penunjang lain yang tak kalah menarik adalah fingerprint scanner sebagai fitur keamanan untuk memastikan yang menggunakannya adalah orang yang berhak dan Hi-speed Start Mode yang membuat kita hanya memerlukan 20 detik saja untuk waktu bootingnya dari posisi mati sampai ultrabook siap digunakan serta ditunjang dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.
Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya
Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya

Itulah yang menyebabkan saya terus mengidam-idamkan Ultrabook Toshiba Portege Z830. Semoga Review saya ini menjadi satu alasan bagi penganjur dan penaja untuk memilih saya sebagai yang berhak menerima Ultrabook Toshiba Portege Z830.

Projek Review Ultrabook Toshiba anjuran Denaihati.com ditaja bersama oleh Toshiba & Intel MalaysiaEizil.comAnarm.neteQurban.com, Alansarproperties.comKedai Kak Siti, Azri.my, Apesal.com dan Jerungperkasa.com

44 Responses to "Ultrabook Toshiba Portege Z830 Gadget Idaman Saya"

  1. Good luck bang Dadan..

    MJ pun ada plan nak join, tapi belum sempat join lagi :D

    ReplyDelete
  2. @Myra Jay
    Terima kasih MJ, saya sekedar join saja untuk ikut belajar dan cari pengalaman...

    ReplyDelete
  3. Good Luck Bang Dadan..semoga impiannya bisa jd kenyataan.. ;-)

    ReplyDelete
  4. @UpProfits
    Terima kasih UpPropits...Insya Allah..aamiin

    ReplyDelete
  5. Gd luck and all d best to u brother..

    ReplyDelete
  6. dadan
    moga berjaya
    dtg klik apa yg patut

    ReplyDelete
  7. mantap kang... Reviewnya lebih lengkap dari punya saya.

    ReplyDelete
  8. @Bang Iwan
    Terima kasih Bang...ah, masa lebih lengkap dari Bang Iwan ?

    ReplyDelete
  9. saya sepertinya mendukung saja kali ini kang lagi sibuk menghadapi audit di sekolah seminggu ini semoga berhasil kang

    ReplyDelete
  10. @munir ardi
    Waah...kalau Bang Munir ga ikutan, cuma 3 orang dr Indonesia dong...terimakasih bang atas dukungannya

    ReplyDelete
  11. @wazy
    Terima kasih wazy...semoga anda juga berjaya !

    ReplyDelete
  12. Toshiba Ultrabook terbaik didalam kelasnya. Semoga berjaya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Utrabook Toshiba memang terbaik...terima kasih atas dukungannya...

      Delete
  13. Semoga sukses sahabat dan mendapatkan ultra book toshiba ini.
    Jadi kepengin nih

    ReplyDelete
  14. @Blog Keperawatan
    Terima kasih sahabat atas dukungan dan do'anya... :)

    ReplyDelete
  15. Singgah sini memberi dukungan buat bang Dadan..
    Semoga berjaya menggapai impian ;)

    ReplyDelete
  16. Kalau nak membeli sendiri tak mampu, tapi kalau ada yang nak memberi memang best kan :)

    ReplyDelete
  17. Kalau menang dikira rezeki la untuk bang Dadan yang berbisnes dengan komputer.. :)

    ReplyDelete
  18. @Myra Jay
    Betul MJ, semoga saya bisa mendapatkannya... :D

    ReplyDelete
  19. waaawww keren
    postingnya sangat bagus untuk dibaca
    alaangkah baiknya jika kita saling berbagi informasi,kunjungi dong web kami http://ict.unsri.ac.id
    mampir yaa di web kami
    terima kasih

    ReplyDelete
  20. Teringin nak tengok aplikasi ultrabook ni, tengok spec pun dah tergoda :D

    ReplyDelete
  21. Ultrabook Toshiba menjadi idaman
    Semoga berjaya menggapai impian

    ReplyDelete
  22. Yang paling buat MJ tergoda dengan Ultrabook ni ialah keyboard ada lampu..
    Boleh digunakan walau dalam gelap

    ReplyDelete
  23. Singgah malam kembali disini..
    Bang Dadan sihat?

    ReplyDelete
  24. @Myra Jay
    Alhamdulillah sehat...terimakasih telah singgah dan terus mendukung saya...

    ReplyDelete
  25. @yuliana
    Terimakasih atas pujian dan kunjungannya...

    ReplyDelete
  26. @Myra Jay
    Sama MJ, saya pun ingin lihat secara langsung ultrabook ini...

    ReplyDelete
  27. @Myra Jay
    terimakasih semoga pantun MJ akan jadi do'a buat saya

    ReplyDelete
  28. @Myra Jay
    Betul MJ, apalagi buat di daerah saya yang seringkali mati lampu...

    ReplyDelete
  29. @Myra Jay
    semoga saja, impian kan jadi kenyataan...

    ReplyDelete
  30. semoga tercapai bang impiannya... :)
    ngomong2 artikel utk kontes dari DH ya bang ??

    ReplyDelete
  31. @waloetz
    Terima kasih bro atas do'anya...
    betul,sekedar berpartisipasi dan buat pengalaman saja....

    ReplyDelete
  32. Assalam bang Dadan, apa kabar? Sihat? :)

    ReplyDelete
  33. @Myra Jay
    Wa'alaikumsalam MJ, alhamdulillah sehat, MJ pun gimana kabarnya?

    ReplyDelete
  34. salam bang dadan,,,
    maf nih kalo telat,,,
    saya juga mengidamkan sekali ultrabook itu,,kaya mimpi kalo dapat beli,,hehe

    ReplyDelete