Persib Bandung vs Pelita Jaya

Persib Bandung vs Pelita Jaya

Persib Bandung vs Pelita Jaya, laga Derbi Jawa Barat yang mempertemukan dua tim besar. Kedua tim pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan lawannya yang sama-sama berasal dari Papua. Persib Bandung mengalahkan Persiwa Wamena (3-0), sedangkan Pelita Jaya menumbangkan Persipura Jayapura (3-2).

Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung seru, karena masing-masing mematok target masuk 5 besar. Pelita Jaya yang dilatih Rahmad Darmawan selalu bermain menyerang pada setiap laganya. 'The Young Guns' memiliki beberapa pemain yang cukup berbahaya, salah satunya Muhammad Safee Sali yang saat ini menjadi top skorer bagi timnya.

Persib Bandung sendiri saat meladeni Pelita Jaya nanti dipastikan akan menerapkan pola permainan dan strategi yang berbeda dibanding ketika melawan Persiwa. Hal ini disebabkan kondisi dan formasi kedua tim tersebut sangat berbeda. Sinyal positif bagi Persib, bahwa Hariono sang gelandang penghubung dan pekerja keras dalam mematahkan serangan-serangan lawan disebut-sebut akan kembali merumput ketika menjamu Pelita Jaya.

Siapakah yang akan memenangkan laga derbi ini?

Kita akan bisa saksikan laga Persib Bandung vs Pelita Jaya yang akan digelar Minggu, 13 Mei 2012 pukul 15.30 WIB di Stadion Siliwangi Bandung dan akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Head to Head

Indonesia - Super League ‎(ISL)‎ Feb 5, 2012 Pelita Jaya - Persib Bandung 1-3
Indonesia - Super League ‎(ISL)‎ Mar 12, 2011 Pelita Jaya - Persib Bandung 1-2
Indonesia - Super League ‎(ISL)‎ Feb 6, 2011 Persib Bandung - Pelita Jaya 1-0
Indonesia - Super League ‎(ISL)‎ Apr 24, 2010 Pelita Jaya - Persib Bandung 2-1
Indonesia - Copa Indonesia ‎(IDNC)‎ Apr 19, 2010 Pelita Jaya - Persib Bandung 1-2

Posisi Klasemen

7  Pelita Jaya           23  10  4   9   47-39 34
9  Persib Bandung    23   9   4 10   29-34 31

Skor laga Persib Bandung vs Pelita Jaya : 3-2 (Radovic, Atep, Airlangga)

2 Responses to "Persib Bandung vs Pelita Jaya"

  1. berbagi Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW
    Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

    semoga bermanfaat :D

    ReplyDelete