Berbagi Beragam Info dan Tips

Juara Euro 2012

Juara Euro 2012

Diantara beberapa negara yang difavoritkan bakal menjadi Juara Euro 2012 adalah Belanda. De Oranje berada di Grup B bersama tim kuat lainya, yaitu tim Panser-Jerman, Portugal dan tim Dinamit-Denmark.

Sebagai runner up Piala Dunia 2010 Belanda melalui babak kualifikasi dengan mudah, dan mencatatkan diri sebagai tim dengan gol terbanyak.

Pemain kunci De Oranje adalah Klaas-Jan Huntelaar. Di lini paling depan ia tidak boleh membuang kesempatan yang diberikan Robin van Persie dan Arjen Robben karena kesalahan sedikit saja bisa berakhir dengan tersisih di level Grup “Maut” B.

Juara Euro 2012

Pelatih Bert van Marwijk diharapkan dapat memadukan sepak bola ofensif total football dengan sedikit ramuan sepak bola defensif pragmatis agar target juara dapat tercapai.

Kemungkinan besar, final kejuaraan sepak bola Euro 2012 akan kembali mempertemukan duel antara Belanda-Spanyol. Hal ini berdasarkan metode penghitungan Euro Club Index. Euro Club Index adalah indikator kekuatan tim sepakbola yang disusun Hypercube dan Infostrada Sports. Penghitungan mereka berdasarkan prestasi terbaru tim sepakbola yang bersangkutan.

Berikut daftar nama 23 pemain / skuad Belanda untuk Euro 2012 Polandia-Ukraina :

Kiper : Maarten Stekelenburg (AS Roma), Tim Krul (Newcastle United), Michel Vorm (Swansea City)

Belakang : Khalid Boulahrouz (VFB Stuttgart), Wilfred Bouma (PSV Eindhoven), John Heitinga (Everton), Joris Mathijsen (Malaga), Ron Vlaar (Feyenoord), Gregory van der Wiel (Ajax Amsterdam), Jetro Willems (PSV Eindhoven)

Tengah : Ibrahim Afellay (Barcelona), Mark van Bommel (PSV Eindhoven), Nigel de Jong (Manchester City), Stijn Schaars (Sporting), Wesley Sneijder (Inter Milan), Kevin Strootman (PSV Eindhoven), Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur)

Depan : Klaas Jan Huntelaar (Schalke 04), Luuk de Jong (Twente Enschede), Dirk Kuyt (Liverpool), Luciano Narsingh (Heerenveen), Robin van Persie (Arsenal), Arjen Robben (Bayern Munich)

Tim yang identik dengan warna oranye ini memang secara peringkat FIFA berada di urutan 4 di bawah Spanyol, Jerman, dan Uruguay. Namun, bukan berarti tim Flying Dutchmen ini menyerah begitu saja terhadap Spanyol dan Jerman. Oleh karena itu prediksi saya Belanda akan menjadi Juara Euro 2012.

Postingan ini diikutkan dalam Kontes Juara Euro 2012 yang dilaksanakan oleh Denaihati.com



Tag : euro 2012
9 Komentar untuk "Juara Euro 2012"

mANTAP.... Entrinya sudah terbit.

jutaan terima kasih menyertai contest “Juara Euro 2012”.

amin....terima kasih telah mampir disini brother

lebih mantap postingan Bang Iwan dong...

sama-sama bro DH, terima kasih kembali...

Moga bisa menang pasukan sokongan bro...Belanda, tapi awas Sepanyol juga ada kesempatan. Moga-moga bisa dpt hadiah istimewa drp Denaihati andai tekaan anda betul.

Saya sokong Spain untuk Juara Euro2012 ... harap Belanda bertemu Spain untuk final kali ni | http://razifredz.com/juara-euro-2012/

saya lebih suka tim baru yang juara euro tahun ini. Dan menghempaskan tim2 langganan juara..

Back To Top