Home » , » Gambaran Skuad Persib Musim 2012-2013

Gambaran Skuad Persib Musim 2012-2013


Persib – Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yang rencananya akan mulai digelar November-Desember mendatang, Pelatih anyar Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dikabarkan sudah mengantongi 19 nama pemain untuk menghadapi ketatnya persaingan liga musim depan.

Namun, Janur belum mau membeberkannya secara lengkap nama-nama pemain yang akan memperkuat team Maung Bandung.

Menurut berita dari berbagai media, dikabarkan sudah ada 10 pemain yang telah mencapai kesepakatan atau akan dipertahankan untuk musim depan, yaitu :

1. Herman Dzumafo Epandi (baru ditransfer dari Arema Indonesia)
2. Asri Akbar (baru ditransfer dari Persiba)
3. Jajang Sukmara
4. M Agung Pribadi
5. Sigit Hermawan
6. Maman Abdurahman
7. Atep
8. Hariono
9. Abanda Herman
10. Rizky Bagja
11. Kenji Adachihara (dari Persiba)
12. James Coyne (dari Sriwijaya FC) 

Sementara itu, sejumlah pemain musim lalu yang masih dipertimbangkan manajemen dan ada kemungkinan memperkuat Persib untuk musim depan, yaitu :

13. Airlangga Sucipto
14. Zulkifli Syukur
15. Aliyudin
16. Tony Sucipto
17. Dadang Sudrajat
18. Cecep Supriyatna
19. Muhammad Nasuha
20. Muhammad Ilham

Sedangkan nama pemain baru yang dikabarkan akan bergabung dengan Persib, yaitu penjaga gawang I Made Wirawan (Persiba) yang diproyeksikan untuk mengganti Jendry Pitoy karena kontraknya sudah tidak lagi diperpanjang manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk kompetisi mendatang. Selain itu, ada juga penyerang dan pemain bertahan asal Asia yang dikabarkan sedang diincar Persib Bandung. Satu lagi, playmaker asal Persela Lamongan Gustavo Lopez juga menjadi target incaran.

Sebelumnya, Persib sudah memastikan melepas empat pemain asingnya yang memperkuat pada musim lalu, yaitu Robbie Gaspar, Marcio Souza, Noh Alam Shah, dan Miljan Radovic.

Selain itu juga, dua pemain muda Persib musim lalu Budiawan dan Wildansyah lebih memilih pindah klub, ke Persisam Samarinda.

Semoga saja Persib Bandung dengan Pelatih dan Skuad barunya bisa lebih berbicara dikancah ISL 2012-2013, bahkan bisa jadi Juara.

3 komentar:

  1. semoga Persib bisa kembali menjadi seperti dulu sesuai ciri khasnya yaitu Maung Bandung, iya kang RSS Feed saya lagi bermasalah sekarang di commentluv denaihati juga postingan terbaru saya tidak muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah harapan semua bobotoh Bang
      pantas saja kalau begitu...semoga cepat pulih lagi Bang..

      Delete
  2. bawa pemain dari majalaya di warusatangkal rt 02/03 no 51 dia pernah bermain di fc barcelona

    ReplyDelete