iPhone 5 Hari Ini Diluncurkan

iPhone 5 Hari Ini Diluncurkan
Sebagaimana dikabarkan bahwa hari ini 12 September 2012 Apple Inc. akan meluncurkan produk terbarunya, iPhone 5. Lokasi peluncuran sudah ditetapkan yaitu di Gedung Yerba Buena Center, San Fransisco, USA. Sudah dipastikan banyak sekali yang menanti kehadiran gadget canggih ini. iPhone 5 disebut-sebut sebagai produk Apple terakhir yang dikerjakan mendiang Steve Jobs sebelum meninggal.

Seperti yang ditulis Clarion Ledger dalam situsnya, bahwa iPhone 5 merupakan proyek besar terakhir dari Steve Jobs. Pada proyek ini Jobs begitu terlibat dari awal hingga desain akhir. Sehingga iPhone 5 disebut-sebut akan menjadi sebuah penghormatan bagi Steve Jobs.

iPhone 5 Hari Ini Diluncurkan
Gedung Yerba Buena Center
Sebetulnya nama resmi untuk produk baru Apple ini belumlah ada, nama iPhone 5 sendiri adalah sebutan dari para analis dan khlayak ramai saja. Kabarnya nama resmi untuk smartphone ini akan diberikan berbarengan dengan diluncurkannya. Kira-kira apa nama resminya ya? Kita tunggu saja!

Selain namanya, bentuk dari iPhone 5 pun belumlah ada yang mengetahuinya secara jelas, namun para analis mengatakan bahwa bentuk iPhone 5 akan lebih ramping dibandingkan produk sebelumnya dan akan tetap menggunakan logam atau metal dengan jenis warna.

Masih banyak lagi prediksi tentang spesifikasi dan harga iPhone 5 yang dikatakan para analis, namun yang jelas tampilan dan fitur iPhone 5 akan jauh lebih trendi serta simpel ketimbang produk terdahulunya. 

Bagi para peminat produk Apple pasti sudah bersiap-siap untuk membelinya, namun meski iPhone 5 dirilis hari ini, banyak yang memprediksi bahwa iPhone 5 baru akan beredar di pasaran pada 21 September. Sebab itulah kebiasaan Apple. 

13 Responses to "iPhone 5 Hari Ini Diluncurkan"

  1. tak sabar nak tunggu sampai di malaysia bang dadan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...bro DH termasuk salah satu yang tak sabar ingin segera membelinya...buat menggantikan yang dirampok ya bro?

      Delete
  2. Para penggila gadget pasti sudah tidak sabar menunggu peluncurannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bang, dan kebetulan saya tidak termasuk didalamnya...hehhe

      Delete
  3. jangan2 nanti sampek indonesia antri juga kayak yang sebelmnya, itu mah buat yang pecinta gadget dan berduit, kalau niar mah yang penting bisa tlp, sms, onlen, kamera, dan ada pulsa cukup dah :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. oh nama sebenarnya belum ada lagi ya

    ReplyDelete
  6. Melihat iphone 5 ni, agak kecewa kerana tiada perubahan drastik yang dilakukan...

    ReplyDelete
  7. iphone yang lama belum dicoba keluar yang paling baru hikss mesti nabung supaya bisa miliki satu gadget luar biasa ini

    ReplyDelete
  8. kalo saya pengen sih pengen banget bang,tapiiiiiii duit nya gx ada,,,,ahihi

    ReplyDelete