Jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015

Jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015 – Sebanyak 15 tim ISL dan TNI akan meramaikan ajang Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup. Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015 juga dipastikan ikut ambil bagian dalam turnamen yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Sebagaimana Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015 yang telah dirilis pihak Mahaka, Persib tergabung dalam Grup C bersama Surabaya United, Pusamania Borneo FC (PBFC), Persela Lamongan dan PS TNI.

Jadwal Persib Piala Jenderal Sudirman 2015

Adapun Jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman Grup C dengan mengacu pada Jadwal Resmi Piala Jenderal Sudirman 2015, Persib akan memulai laga perdananya pada 15 November melawan Persela. Selanjutnya di pertandingan kedua dihadapkan dengan Surabaya United, 21 November. Lalu di pertandingan ketiga melawan Pusamania Borneo FC digelar pada 27 November. Sedangkan di pertandingan keempat yang merupakan laga pemungkas babak penyisihan grup C, tim Maung Bandung akan menghadapi PS TNI pada 30 November.

Dari empat pertandingan yang akan dilalui Persib rata-rata memiliki jeda satu pekan lamanya dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Berikut jadwal lengkap Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015.

Jadwal Pertandingan Persib di Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015


Pertandingan babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman 2015 digelar di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo, Jawa Timur. Dan seluruh Pertandingan Persib di Piala Jenderal Sudirman akan disiarkan live oleh Net.TV.

0 Response to "Jadwal Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015"

Post a Comment