Net. TV Online Live Streaming

Net. TV adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang baru didirikan pada tahun 2013 lalu, dan merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. Net. Televisi Masa Kini hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, Net. TV didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.  Karena itulah, sejak awal kemunculannya stasiun televisi ini mengusung konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan Net. secara tidak terbatas, kapanpun, dan di manapun.

Net. TV Online Live Streaming

Net. TV adalah hasil karya dari PT. Net Mediatama Indonesia sebagai bagian dari kelompok usaha Indika Group yang merupakan perusahaan konglomerasi yang bergerak di bidang usaha Energi dan Sumberdaya.

Tayangan Net. TV dapat disaksikan melalui siaran terrestrial tidak berbayar, atau free to air. Selain itu juga dapat disaksikan dengan berlangganan televisi berbayar. Sedangkan bagi para pelanggan internet, dapat menonton Net. TV online live streaming.

0 Response to "Net. TV Online Live Streaming"

Post a Comment