Persib vs Mitra Kukar, Perempat Final Piala Presiden 2017

Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar di perempat final Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2) Pkl. 18.00 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

Persib Bandung akan melakoni laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 25 Februari 2017 Kick off 18.00 WIB yang disiarkan live di Indosiar. Dari empat laga di babak 8 besar Piala Presiden 2017, duel Persib kontra Mitra Kukar, punya label 'khusus'. Sebab pertandingan ini mempertemukan dua klub yang sama-sama berstatus juara grup. Maung Bandung berstatus sebagai juara Grup C, sementara Naga Mekes berstatus juara Grup A.

Persib vs Mitra Kukar

Persib melenggang ke perempat final dengan hasil sempurna di babak penyisihan Grup C, yakni tiga kemenangan 1-0 melawan PSM Makasar, 3-1 kontra Persiba Balikpapan dan mengalahkan Persela Lamongan 2-0.

Menghadapi Mitra Kukar, Persib sudah siap tempur dan kemungkinan besar akan menurunkan formasi terbaiknya, salah satunya dengan menurunkan pemain muda “si anak ajaib”Febri Haryadi guna memenangkan fase knock out Piala Presiden 2017 ini sekaligus lolos ke fase semifinal demi memenuhi ambisi mempertahankan gelar juara bertahan.

Sementara Mitra Kukar lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 menjadi juara Grup 1. Tim Naga Mekes menyisihkan Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura, yang sama-sama meraih empat poin. Skuad Jafri Sastra tersebut menyatakan tak gentar menghadapi juara bertahan Persib Bandung dalam babak perempat final Piala Presiden 2017 nanti.

Pada pertemuan nanti, Mitra Kukar dalam kondisi timpang menyusul absennya dua pemain andalan, Bayu Pradana dan Dedi Gusmawan. Bayu absen sebulan setelah mengalami cedera lutut, sementara Dedi harus absen lebih lama karena mengalami patah tulang fibula kaki kiri. Kendati begitu, Jafri Sastra tidak khawatir karena sudah menyiapkan pengganti yang sepadan.

Fakta menarik dari duel Persib vs Mitra Kukar kali ini adalah kedua tim pernah bertemu dalam semifinal Piala Presiden 2015. Pada waktu itu, duel semifinal digelar dengan sistem kandang-tandang. Mitra Kukar menang 1-0 pada leg pertama di Tenggarong. Kemudian Persib menang 3-1 pada leg kedua dan menjadi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di partai final.

Selain itu yang menarik ditunggu dari laga Maung Bandung vs Naga Mekes yaitu keberadaan Zulham Zamrun di Mitra Kukar. Zulham seperti diketahui cukup berjasa dan berkontribusi besar saat Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015. Di pertandingan nanti akankah Zulham kembali bersinar seperti dulu?

Rekor pertemuan Mitra Kukar vs Persib secara head to head dalam lima pertemuan terakhir, adalah berimbang. Kedua tim sama-sama mengoleksi dua kali kemenangan dan sekali imbang. di Pertemuan terakhir Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Mitra Kukar, Piala Presiden 2017 :
Persib: (4-2-3-1); I Made Wirawan, (GK); Henhen, Vladimir, Tony Sucipto, Jufriyanto; Hariono, Dedi Kusnandar; Gian Zola, Febri Hariyadi, Matsunaga Shohei; Sergio van Dijk.

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi; Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Jorge Gotor, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Ahmad Bachtiar; Oh In-kyun, Anindito Wahyu, Septian David Maulana; Angel Carrascosa Munoz.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Mitra Kukar : 2-1
Hasil Skor Akhir Persib Bandung vs Mitra Kukar : 3-2
Live Streaming Persib Bandung vs Mitra Kukar Perempat Final Piala Presiden 2017

0 Response to "Persib vs Mitra Kukar, Perempat Final Piala Presiden 2017"

Post a Comment