City 90 Poin Lagi Jadi Juara !

MANCHESTER – Kendati masih nyaman ‘nangkring’ di puncak klasemen Premier League, Manchester City tak bisa bersantai terus. Pasalnya, sang saudara tua, Manchester United, masih terus menguntit. City butuh banyak poin untuk terus terhindar dari kudeta.

Apalagi jika The Citizens benar-benar menginginkan gelar Premier League, setidaknya City butuh 90 poin atau lebih, untuk terhindar dari ‘buldozer’ United, yang siap menggusur City dari pemuncak klasemen.

“Tentu saja kami senang berada di posisi teratas, tapi seperti yang saya katakan, penting untuk tetap berada di sini sampai akhir musim,” tutur Mancini kepada BBC Sport, Kamis (22/12/2011).

“Jika kami ingin gelar musim ini, kami harus mendapatkan 90 poin, karena Manchester United bakal terus menang dan menekan kami,” jelas pelatih yang akrab di sapa Mancio itu.

Waspada dan siaga, harus diterapkan Mancio, jelang bulan Januari yang disebutnya krusial. Terlebih, Mancio memiliki sejumlah legiun Afrika, yang harus pulang untuk membela negaranya, bulan depan.

“Januari bulan yang penting. Jadwal kami padat dan kami akan kehilangan sejumlah pemain penting, seperti Yaya Toure dan Kolo Toure. Semoga kami beruntung dan mereka tidak kembali dengan cedera,” pungkas mantan pelatih SS Lazio dan Inter Milan itu.


Sumber : http://bola.okezone.com



0 Response to "City 90 Poin Lagi Jadi Juara !"

Post a Comment