Dunia Info dan Tips di World Bloggers and Social Media Awards 2012

Dunia Info dan Tips di World Bloggers and Social Media Awards 2012

World Bloggers and Social Media Awards 2012 adalah ajang pemberian penghargaan untuk para blogger dengan berbagai kategori, meskipun diadakan oleh Teratakarmo.com yang notabene blog dari negeri jiran Malaysia, namun awards ini banyak diikuti oleh blog-blog dari berbagai negara termasuk Indonesia. Tahun kemarin (2011) saja lebih dari 10 negara yang mengikutinya.

Blog saya ini Dunia Info dan Tips pun ikut ambil bagian menjadi peserta, meski umur blog saya ini bisa di bilang masih bayi merah di dunia blogging, namun tidak ada salahnya mencoba beradu nasib dengan blog-blog para master yang sudah masyhur, yah... itung-itung buat nambah pengalaman dan ilmu serta memperbanyak teman.

Oleh karena itu kepada para sobat blogger yang sudi mendukung dan membantu blog Dunia Info dan Tips dalam World Bloggers and Social Media Awards 2012, bisa memberi vote dengan cara :

2. Sign up (daftar) terlebih dahulu
3. Pilih kategori Upcoming Blogger of the Year
4. Cari duniainfodantips.blogspot.com dan klik vote

Buat para blogger yang sudah memberikan vote-nya saya ucapkan terimakasih, dan untuk sobat yang akan ataupun belum, ditunggu sekali vote-nya, sebelum tanggal 28/01/2012.

Ok. saya tunggu ya....makasih.



11 Responses to "Dunia Info dan Tips di World Bloggers and Social Media Awards 2012"