Motor Esemka Mulai Diminati

ESEMKA - Setelah KIAT ESEMKA yang belakangan ini menjadi buah bibir dan diminati oleh pejabat khususnya di lingkungan Pemkot Solo, sekarang giliran Motor Esemka mulai dilirik dan diminati.

Motor Esemka tipe Pesona 5 karya pelajar SMKN 5 Surakarta mulai mencuri perhatian sejumlah kalangan, khususnya DPRD Surakarta. Mereka menyatakan akan memesan Motor Esemka 4-tak tersebut untuk dijadikan motor dinas Lurah se-Kota Solo. Hal ini dinyatakan oleh Ketua DPRD Surakarta YF Sukasno, sebagai jawaban atas permintaan lurah-lurah yang ingin motor dinasnya diganti.

Menurut Sukasno, pemesanan Motor Esemka ini selain menghemat anggaran juga akan menjadi suatu motivasi bagi siswa SMK untuk membuat karya yang lebih baik dan inovatif.

Motor Esemka 4-tak dengan rem cakramnya ini sudah memiliki izin kelayakan dan kelengkapan surat-surat dan telah dipasarkan sebanyak 60 unit oleh produsen motor lokal dengan harga 8 jutaan.

Apakah anda juga berminat?



5 Responses to "Motor Esemka Mulai Diminati"

  1. nak cepat dan boleh elak jalan jem...leh guna motor...tapi biarlah pakai topi kledar..

    ReplyDelete
  2. bagus ada motosikal keluaran tempatan, harga lebih murah. diMsia ada Modenas, motosikal keluaran tempatan, sambutan amat baik dan harga yg lebih murah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya DH, semoga dua negara ni pada berjaya dlm teknology...

      Delete
  3. mungkin ini langkah baru menuju kesuksesan di bidang industri otomotif indonesia. semoga bagus kedepannya.

    ReplyDelete
  4. waaawww keren
    bagus sekali
    semua postingnya bapak sangat bagus sekali
    alaangkah baiknya jika kita saling berbagi informasi,kunjungi dong web kami http://ict.unsri.ac.id
    mampir yaa di web kami
    terima kasih

    ReplyDelete