HADIAH DARI AMANZ.MY

Setelah untuk pertama kalinya blog saya mendapat Hadiah Cantik dari Sahabat pada hajatan Liburan Seru : Say No to Mall! yang diselenggarakan oleh sahabat saya Belalang Cerewet (Walank Ergea), dan tidak lama kemudian saya pun masuk dalam Rakan Paling Mesra Januari 2012 di blog yang saya kagumi Denaihati.com.

Selanjutnya barusan saja saya dikejutkan dengan sebuah tweet yang mengabarkan bahwa saya adalah pemenang Cabutan Bertuah Balsamiq Mockups yang diadakan di amanz.my.

HADIAH DARI AMANZ.MY

HADIAH DARI AMANZ.MY

Tak ada yang bisa saya katakan lagi selain mengucapkan syukur Alhamdulillah...kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya ini.

Tak lupa saya ucapkan beribu terima kasih kepada amanz.my, semoga kebaikan yang telah beliau berikan akan dibalas yang lebih baik dan lebih banyak oleh Allah SWT.

Insya Allah semua pencapaian ini akan menjadi pemicu bagi saya untuk lebih baik lagi dalam mengelola blog Dunia Info & Tips ini.

15 Responses to "HADIAH DARI AMANZ.MY"

  1. Mantap semuga menjadi motivasi untuk terus ngeblog.

    ReplyDelete
  2. @Denaihati
    Terima kasih DH, insya Allah akan menjadi motivasi untuk saya...

    ReplyDelete
  3. tahniah!!!! nanti InsyaAllah bertambah rezeki Dadan

    ReplyDelete
  4. @cikgu Naman
    Terimakasih Cikgu,...Insya Allah, amiin..

    ReplyDelete
  5. http://wanwidget.com
    tahniah dadan

    ReplyDelete
  6. @Wan85
    terima kasih Wan85... juga atas kunjangan...

    ReplyDelete
  7. waaa keren
    postingnya sangat bagus untuk dibaca
    alaangkah baiknya jika kita saling berbagi informasi,kunjungi dong web kami http://ict.unsri.ac.id
    mampir yaa di web kami
    terima kasih

    ReplyDelete