Ronaldo Mengikuti Jejak Scholes dan Thierry

Ronaldo kembali ke lapangan hijau
Come back to lapangan hijau mungkin menjadi fenomena baru di dunia sepakbola internasional. Setelahnya Thierry Henry yang kembali ke Arsenal meskipun statusnya pinjaman dan juga Scholes yang telah mengumumkan gantung sepatu pada musim kemarin, sekarang kembali bergabung lagi dengan  Manchester United, club yang telah membesarkan namanya. 

Keduanya baik Thierry maupun Scholes masih mempunyai ketajaman dalam mencetak gol, terbukti Arsenal bisa menyingkirkan Leeds pada putaran ketiga Piala FA dengan skor 1-0, gol satu-satunya itu dicetak oleh Thierry Henry. Begitu juga Scholes yang diturunkan menggantikan Nani mampu mencetak gol dan membawa MU menang atas Manchester City 3-2.

Belum lama ini, giliran Ronaldo yang digosipkan come back ke lapangan hijau. Berita ini beredar setelah mantan bintang Timnas Brasil ini terlihat memegang kostum klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan nomor punggung sembilan.

Ronaldo yang telah mengumumkan pensiun dari sepakbola pada 14 Pebruari 2011, ternyata hanya mengunjungi sahabatnya di Timnas Brasil dan saat di AC Milan, yaitu Leonardo.
Kaus nomor sembilan dengan tulisan Ronaldo itupun tak lain hanyalah hadiah dari Leonardo untuk dirinya. Gosip…gosip….


2 Responses to "Ronaldo Mengikuti Jejak Scholes dan Thierry"

  1. wah keren ronaldo masuk kembali. mudah2xan bisa menginspirasi para pemain muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih itu cuma gosip, tapi...kita lihat saja nanti.

      Delete