DISKON.COM Murah Mudah Fantastis

DISKON.COM Murah Mudah Fantastis
DISKON, sebuah kata yang sudah tak asing lagi ditelinga kita, terutama bagi yang suka berbelanja. Diskon secara umum artinya potongan harga dari harga yang sebenarnya. Nah, seiring dengan semakin pesatnya dunia teknologi terutama di bidang internet, maka aktivitas berbelanja pun mengalami sedikit penambahan yaitu dari hanya belanja offline bertambah dengan cara belanja online. Hal ini tentunya berbanding lurus dengan munculnya toko-toko online. Bahkan sekarang banyak sekali toko online tersebar di dunia maya. Namun dari sekian banyak toko online, hanya sedikit yang menawarkan produk-produk dengan harga murah yang disertai kemudahan dan diskon yang menarik sekaligus fantastis, salah satunya adalah Diskon.com.

Diskon.com adalah sebuah toko online yang memberikan berbagai penawaran produk-produk yang kita butuhkan dengan harga murah, cara yang mudah disertai diskon fantastis dan promo deals dari restoran, cafe, spa, salon, tempat hiburan, dan masih banyak lagi yang menarik setiap harinya.

Diskon.com didukung merchant-merchant dari berbagai macam usaha, dan tim yang berpengalaman di dunia online, yang akan memberikan keuntungan dan kepuasan bagi customernya.

Harga yang ditawarkan di Diskon.com terbilang cukup murah atau terjangkau,  jika dibandingkan dengan harga dan kualitas produk yang sama yang ada dipasaran offline maupun online.

Selain itu, pelayanan yang diberikan Diskon.com pun sangatlah mudah tidak berbelit-belit, baik untuk customer maupun merchant. Untuk customer, caranya hanya mendaftarkan e-mail di newsletter Diskon.com atau mengunjungi website Diskon.com untuk melihat promo-promo deals menarik setiap hari, lalu lakukan pembelian deals di diskon.com dan lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup, setelah deals ditutup, costumer akan mendapatkan konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui e-mail dan sms untuk ditukarkan di merchant, dan customer bisa melakukan penukaran voucher di merchant.

Sedangkan untuk pemilik merchant, caranya yaitu lakukan kesepakatan dengan Diskon.com terlebih dahulu, setelah itu pasang deals merchant di website diskon.com dan iklannya akan disebarkan melalui newsletter, facebook ads, twitter, dan yang lainnya, kemudian apabila ada costumer melakukan pembelian deals di diskon.com dan setelah deals ditutup, pihak diskon.com akan menghubungi merchant tersebut untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher untuk costumer. Selanjutnya costumer yang mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui e-mail dan sms akan menukarkan kode voucher tersebut pada merchant. Mudah bukan ?!

Sesuai dengan namanya, Diskon.com selalu menawarkan sebuah produk dengan disertai diskon yang menggiurkan atau fantastis yang belum dan mungkin tidak ada di tempat lain. Sehingga dapat menghemat pengeluaran kita.

Menarik bukan?! Jadi tunggu apalagi, bila Anda ingin berbelanja berbagai kebutuhan secara online dengan harga murah, cara mudah dan diskon fantasis atau Anda ingin menjual produk dengan strategi marketing yang jitu, mudah dan menguntungkan, langsung saja klik DISKON.COM sekarang juga, Insya Allah dijamin puas dan enjoy !

Begitulah sekilas tentang Diskon.com yang bisa saya jelaskan. Namun, bila Anda masih penasaran dan belum percaya akan kebenaran layanan Diskon.com, silahkan Anda hubungi Diskon.com di alamat berikut :

PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Hotline : 0821 4000 1000
Email : info@diskon.com

4 Responses to "DISKON.COM Murah Mudah Fantastis"

  1. Wah... dapat job review yah Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh .. ternyata kontes yah Kang,... Moga bisa menang.

      Delete
    2. iya Bang, kemarin setelah koneksi lancar kembali, saya dapat email tentang kontes review ini, yah..coba2 ikutan Bang...amin.
      Bang Iwan pun juga ikutan dong, mumpung masih lama ditutupnya..

      Delete
  2. tempat berpromo di sitti mas,,, biar lebih banyak traffiknya..

    ReplyDelete