Rekabentuk Logo Burung Twitter Yang Baru

Siapa yang tidak kenal dengan logo burung berwarna biru di internet ? Kalau melihat logo tersebut pastilah orang langsung bisa menebaknya itu adalah Twitter. Logo dan brand burung biru dari Twitter memang tidak bisa dilepaskan dari dunia internet sekarang, bahkan bukan hanya di web atau blog, di beberapa tempat dan acara pun banyak yang menggunakannya.

Selama enam tahun terakhir, dunia telah akrab dengan burung biru kecil ini. Hari ini, Twitter secara resmi memperkenalkan rekabentuk logo burung biru terbarunya, sekaligus memperkenalkan #TwitterBird yang baru kepada umum.
Rekabentuk Logo Burung Twitter Yang Baru
Sumber foto : http://blog.twitter.com
Mulai hari ini kita akan melihat burung biru Twitter disederhanakan dan mulai menjadi simbol universal bagi Twitter yang berarti “Twitter adalah burung, burung adalah Twitter”. Sehingga tidak akan ada lagi teks berwarna menggelegak, atau huruf kecil "t" untuk mewakili Twitter.

Menurut pihak Twitter, rekabentuk baru ini didesain dengan kreatif, dan geometri sederhana. Logo burung biru ini dibuat murni dari tiga set lingkaran tumpang tindih - mirip dengan bagaimana jaringan, kepentingan dan gagasan menghubungkan dan bersinggungan dengan rekan-rekan dan teman.


7 Responses to "Rekabentuk Logo Burung Twitter Yang Baru"

  1. Baru tahu nih dari postingan ini. Makasih banyak Kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Bang, makasih juga dah mampir lagi di sini..

      Delete
  2. pantas waktu login tadi logonya seperti ini kang bentuknya

    ReplyDelete
  3. twitter tu simple,, dan gak ribet,, makin terbang keatas ja burungnya bng,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tuh sahabat, makasih telah mampir di sini...

      Delete
  4. twitter dah menemukan konsepnya, twitter = si burung biru
    nice share :)

    ReplyDelete