Ulasan Tentang Eyriqazz vs Denaihati

Ulasan Tentang Eyriqazz vs Denaihati

Eyriqazz vs Denaihati, adalah kalimat yang cukup menarik perhatian saya ketika blogwalking karena menunjukkan adanya sebuah pertandingan, seperti pertandingan sepakbola misalnya, apalagi sekarang kan sedang berlangsung perhelatan akbar Piala Eropa 2012 yang sebentar lagi masuk babak Final Euro 2012 : Spanyol vs Italia.

Namun setelah berkunjung ke beberapa blog dan membaca postingannya, eh..ternyata Eyriqazz vs Denahati itu hanyalah sebuah Contest SEO yang diadakan oleh Eyriqazz.

Tadinya saya pun berniat mau ikutan contest, untuk sekedar menguji SEO blog ini tapi karena salah satu persyaratannya adalah “Terbuka kepada semua bloggers di Malaysia”, apa boleh buat saya pun harus mengurungkan niat untuk ikut andil jadi salah satu peserta contest.

Namun meski demikian, tak ada salahnya bila saya mengulas sedikit tentang Eyriqazz vs Denaihati ini.

Nama Eyriqazz pertama kali saya kenal di blog Denaihati dan kalau tidak salah sempat juga berkunjung dan memberi satu komentar disana, sehingga saya tidak begitu tahu betul siapa dan bagaimana Eyriqazz itu. Namun yang pasti, sebagaimana pengakuan Eyriqazz bahwa beliau banyak belajar dari Denaihati tentang arti, tips dan etika berblogging serta hal yang berkenaan tentang kehidupan.

Tapi kalau Denaihati saya tahu, karena blog yang satu ini merupakan salah satu yang wajib saya kunjungi setiap hari bahkan setiap saat. Kenal dengan Denaihati memang belum lama, yaitu sejak saya mulai ngeblog pada Desember 2011 lalu, dan sempat pula membuat 2 postingan khas tentang Denaihati, salah satunya bisa dilihat DISINI.

Denaihati adalah salah satu yang memberi inspirasi pada saya, terutama dalam hal blogging, sehingga  tampilan blog saya ini pun dibuat hampir mirip dengan tampilan blog denaihati meskipun kalau dari segi kualitas masih sangat jauh sekali, ibarat langit dan bumi. Lebih berkualitas blog kepunyaan Tuan Haji Amir Hasan, tentunya.

Kesimpulan ulasan saya tentang Eyriqazz vs Denaihati; mereka adalah sama-sama seorang blogger hanya saja saya lebih mengenal Denaihati ketimbang Eyriqazz

Semoga contest tersebut berjalan lancar dan sukses ….

6 Responses to "Ulasan Tentang Eyriqazz vs Denaihati"

  1. betul tu, tak ada salahnya jika mahu mengulas, harap2 berada di tangga teratas... :D

    ReplyDelete
  2. Boleh aje mengulas , tengok kemampuan blog dandan kan , cuma tidak ada hadiah , yg pasti jika berada di tempat teratas , itu adalah hadiah paling besar :)

    ReplyDelete
  3. keduanya blogger hebat masalah pendapatan keduanya juga luar biasa cuma masalah jenama mestilah Denaihati masih lebih baik

    ReplyDelete
  4. tidak mengapa dadan ...nanti blog saya ada buat contest SEO juga Blogger dan Perempuan Cantiki.. Blogger dari Indonesia, Malaysia dan SIngapura boleh join contest itu nanti .. :)

    ReplyDelete