Halaman Profil Baru Twitter

Mulai kemarin, Twitter telah memperkenalkan dukungan halaman profil yang baru, sehingga para pengguna bisa menambahkan gambar header, sekaligus menjadikan halaman profil kelihatan lebih menarik terutama pada piranti mobile seperti iPad, iPhone dan Android.

Halaman Profil Baru Twitter

Halaman Profil Baru Twitter

Selain itu ada beberapa tab baru yang ditambahkan untuk web dan piranti mobile, sehingga memudahkan para pengguna mengakses berbagai hal termasuk hal baru pada Twitter.

Bila dibandingkan, gambar header pada halaman profil baru Twitter ini hampir sama dengan gambar sampul pada halaman kronologis Facebook.

Namun sayang, sampai saat ini saya belum bisa menggunakan Halaman Profil Baru Twitter tersebut. Dikarenakan sedang terjadi  gangguan server internal, bagaimana dengan sahabat?

Bagi sahabat yang menggunakan platform mobile Twitter, bisa mulai mendownload aplikasinya untuk iPhone, iPad dan Android, dan menambahkan gambar header pada halaman profil Twitter.

  • Download aplikasi Twitter untuk iPad dan iPhone : DISINI
  • Download aplikasi Twitter untuk Android : DISINI 

9 Responses to "Halaman Profil Baru Twitter"

  1. Makasih banyak atas infonya Kang... segera meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  2. Pagi tadi sudah dicuba di telefon android saya, tampak menarik aplikasi android yang telah dikemaskini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya belum bisa bro, apalagi di android (saya tak punya)hehehe

      Delete
  3. keren juga yah tampilan nya mirip" yang kaya di facebook..

    ReplyDelete
  4. twitter saya tidak bisa buka lupa password :( kena la buka akaun baru lepas ni

    ReplyDelete
  5. okelah akan saya coba bang,,
    makasih infonya ya...

    ReplyDelete
  6. bang kira-kira kenapa ya? gangguan server internal itu? soalnya punya saya juga gak bisa di ganti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Size File-nya jgn terlalu melebihi 500kb, and format file jgn *PNG, tp pakai *JPG/*JPEG..
      Smoga membantu..

      Delete