Pengumuman Penerimaan CPNS Bakorkamla 2014

Lowongan CPNS Bakorkamla - Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) adalah lembaga pemerintah nonstruktural yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan bertugas mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut secara terpadu. Untuk mengisi lowongan formasi Badan Koordinasi Keamanan Laut, maka Bakorkamla membuka pendaftaran CPNS tahun 2014.

Penerimaan CPNS Bakorkamla 2014

Pendaftaran Seleksi CPNS Bakorkamla

Formasi CPNS Bakorkamla

Lowongan Formasi CPNS Bakorkamla

Persyaratan Umum CPNS Bakorkamla

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Pada tanggal 1 Desember 2014 berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima tahun). Lebih dari 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi lain atau lembaga swasta yang berbadan hukum;
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik;
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  7. Tidak terlibat dengan obat-obat terlarang baik sebagai pengguna atau pengedar;
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Persyaratan Administrasi CPNS Bakorkamla

  1. Pas foto ukuran 3x4 berwarna berlatar belakang merah;
  2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai akademik terakhir (dilegalisir);
  4. Bagi pelamar berusia lebih dari 35 tahun sampai 40 tahun dan mempunyai masa pengabdian pada instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum selama paling kurang 5 tahun wajib melampirkan foto copy sah surat keputusan/bukti pengangkat pertama sampai dengan terakhir.

Mekanisme Pendaftaran CPNS Bakorkamla

Calon peserta melaksanakan pendaftaran awal seleksi CPNS Bakorkamla tahun 2014 melalui portal nasional http://panselnas.menpan.go.id, kemudian dilanjutkan ke http://sscn.bkn.go.id sesuai Tahapan Pendaftaran CPNS 2014 dengan mencantumkan nama lengkap, NIK, tanggal lahir, dan pilihan instansi serta alamat email.

Setelah mendapatkan username dan password melalui portal nasional, maka calon peserta melakukan registrasi ke website penerimaan CPNS Bakorkamla tahun 2014 di: http://www.bakorkamla.go.id atau http://www.ecpns.bakorkamla.go.id.

Informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) Tahun 2014 selengkapnya bisa dilihat dan diunduh DISINI.

0 Response to "Pengumuman Penerimaan CPNS Bakorkamla 2014"

Post a Comment