Persib Bandung Road To Final ISL 2014

Persib Bandung memastikan diri berlaga di Final ISL 2014 melawan Persipura Jayapura pada tanggal 7 November, yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Hasil ini diraih setelah Persib sukses menggulung Arema Cronus 3-1 di laga semifinal tadi malam.

Persib Bandung Road To Final ISL 2014 secara keseluruhan bisa dibilang ‘mulus banglus’ alias lancar tanpa halangan yang berarti. Meskipun memang, beberapa insiden dan sanksi sempat mewarnai perjalanan Persib menuju Final ISL 2014. Salah satunya, insiden Penyerangan Bus Persib yang berdampak Duel Persib vs Persija Batal Digelar.

Kesuksesan Persib Bandung Road To Final ISL 2014 ini bisa dilihat dari hasil yang diraih mulai dari babak penyisihan grup wilayah, 8 besar hingga semifinal. Di babak penyisihan wilayah barat, Persib sukses menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 41 poin hasil dari 12 kali menang, 5 kali seri dan 3 kali kalah.

Persib Bandung Road To Final ISL 2014
Laga Persib di ISL 2014 Leg I
Persib Bandung Road To Final ISL 2014
Laga Persib di ISL 2014 Leg II
Sementara di babak 8 besar ISL 2014, Persib benar-benar memperlihatkan tajinya dengan hanya menderita satu kali kekalahan dari PBR di laga akhir delapan besar, dan satu kali imbang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Persib Bandung Road To Final ISL 2014

Di laga semifinal ISL 2014, secara dramatis Persib berhasil mengalahkan Arema Cronus. Ini berkat kerja keras, pantang menyerah dan mental juara dari seluruh penggawa Maung Bandung. Kemenangan ini mengantarkan tim kebanggaan para bobotoh ke babak final.

Persib Bandung Road To Final ISL 2014

Semoga perjalanan panjang Persib menuju Final ISL 2014 berakhir dengan kesuksesan meraih kemenangan saat laga Persib vs Persipura nanti. Sehingga penantian dan kerinduan akan gelar juara selama 20 tahun akan terobati dengan diraihnya trofi Juara ISL 2014 oleh Persib Bandung. Bravo Persib!!

0 Response to "Persib Bandung Road To Final ISL 2014"

Post a Comment