Persib Ikuti Turnamen Segitiga PSGC

Setelah melakoni laga terakhir AFC Cup 2015 putaran pertama melawan Lao Toyota FC pada Rabu (18/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Persib akan mengikuti Turnamen Segitiga yang diselenggarakan oleh PSGC Ciamis pada tanggal 20-24 Maret mendatang.

Turnamen Segitiga Persib Persebaya PSGC

Turnamen Segitiga yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis ini diikuti oleh tuan rumah PSGC, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Sejatinya turnamen tersebut akan menjadi ajang persiapan Maung Bandung sebelum terjun di kancah ISL 2015 yang akan mulai bergulir 4 April nanti.

"Ini persiapan sebelum kick off ISL 2015. Selain menghadapi PSGC dan Persebaya, ada rencana uji coba juga di Bandung sekitar tanggal 30 Maret," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Sabtu (14/3).

Selain itu, Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) juga akan menjadikan Turnamen Segitiga di Ciamis tersebut untuk menggenjot beberapa pemain Persib yang jarang tampil full time di laga resmi. Seperti halnya Yandi Sofyan Munawar termasuk juga striker seleksi Apollon Lemondzhava asal Georgia.

"Masih banyak yang tidak main. Beberapa pemain belum diturunkan masih minim termasuk Yandi. Kita coba tingkatkan di sana," ungkap Djanur.

Berikut ini Jadwal Pertandingan Turnamen Segitiga yang semuanya akan disiarkan live oleh MNCTV.

Jadwal Siaran Live Turnamen Segitiga PSGC di MNCTV

Jumat, 20 Maret 2015 | 15.00 WIB
PSGC Ciamis vs Persebaya : 0 - 3

Minggu, 22 Maret 2015 | 15.00 WIB
Persib vs Persebaya : 0 - 1

Selasa, 24 Maret 2015 | 15.00 WIB
PSGC Ciamis vs Persib : 3 - 4

Dengan mengikuti Turnamen Segitiga tersebut, Persib bisa lebih solid dan siap menghadapi Indoneia Super League dan lanjutan AFC Cup 2015.

0 Response to "Persib Ikuti Turnamen Segitiga PSGC"

Post a Comment