Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015

Djarum Foundation melalui PB Djarum kembali menyelenggarakan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 untuk putra-putri Indonesia yang ingin berprestasi di bidang olahraga bulutangkis. Kini audisi umum PB Djarum diadakan di 9 kota dengan kompetisi sistem gugur.

Djarum Beasiswa Bulutangkis

Terdapat dua kategori umur pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, yaitu U-13 (Under 13) untuk peserta dengan umur 9-12 tahun/kelahiran tahun 2003 – 2006 dan U-15 (Under 15) untuk peserta dengan umur 13-14 tahun/kelahiran tahun 2001 – 2002. Kategori untuk beasiswa bulutangkis tersebut berlaku untuk putra dan putri.

Pendaftaran Djarum Beasiswa Bulutangkis

Pendaftaran bisa dilakukan secara Online/Internet, atau Offline/Pos, atau Daftar Langsung di GOR tempat audisi. Peserta wajib melakukan Daftar Ulang satu hari sebelum Tahap Seleksi (H-1) sesuai kota audisi pilihannya.

Pendaftaran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 gratis, tetapi untuk biaya transportasi dan akomodasi ditanggung oleh peserta.

Tahap Seleksi

Untuk mengikuti Tahap Seleksi, peserta yang telah mendaftar wajib melakukan daftar ulang satu hari sebelum Tahap Seleksi (H-1) dengan membawa berkas kelengkapan daftar ulang sebagai berikut:
  • Foto Berwarna 4X6 (1 lembar)
  • Fotocopy Akta Kelahiran (1 lembar)
  • Fotocopy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Sekolah Dasar (1 lembar)
  • Fotocopy Rapor SD (1 lembar)
  • Fotocopy Bukti Prestasi untuk peserta pelatihan privat/non klub (Piagam atau foto piala, 1 lembar)

Tahap Final

Untuk peserta yang lolos dari Tahap Seleksi dan mendapatkan Super Tiket akan mengikuti Tahap Final yang berlangsung di Gor Jati Kudus pada tanggal 4-6 September 2015.

Tahap Karantina

Untuk peserta yang lolos dari Tahap Final akan mengikuti Tahap Karantina di Kota Kudus selama 1 minggu.

Demikian informasi Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015. Untuk mengetahui tata cara pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.pbdjarum.org/klub/beasiswa-bulutangkis.

0 Response to "Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015"

Post a Comment