Persib vs Martapura FC Piala Presiden 2015

Jadwal Piala Presiden 2015 Grup A antara Persib vs Martapura FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung pada hari Kamis tanggal 10 September 2015. Pertandingan terakhir grup A antara Martapura FC vs Persib Bandung ini akan disiarkan live Indosiar mulai jam 18.00 WIB.

Prediksi Persib vs Martapura FC akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim ingin meraih kemenangan karena yang satu untuk memperkokoh posisinya dan yang satunya lagi untuk menjaga asa lolos ke delapan besar.

Persib vs Martapura FC Piala Presiden 2015

Persib Bandung telah dipastikan lolos ke babak 8 besar setelah mengantongi dua kemenangan dari dua pertandingan yaitu menang 4-0 atas Persiba Balikpapan dan menekuk Persebaya United dengan skor 2-0 tanpa balas.

Meskipun begitu, Atep dan kawan-kawan bertekad tetap akan main serius di laga ketiga Persib vs Martapura FC. Tim Maung Bandung ingin menorehkan hasil sempurna di babak penyisihan sekaligus menjadi Juara Grup A sebelum tampil di fase berikutnya.

Di pertandingan pamungkas melawan Martapura FC, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan melakukan rotasi pemain. Hal ini karena telah lolosnya Persib ke perempat final, sekaligus untuk memberikan menit bermain bagi pemain lapis kedua yang jarang diturunkan.

Terlebih 5 pemain inti Persib yakni M. Ridwan, Supardi, Dedi Kusnandar dan Ilija Spasojevic kemungkinan besar tidak akan tampil karena mengalami cedera, meski keadaannya sudah membaik. Satu lagi yang tidak akan masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) adalah penjaga gawang I Made Wirawan sebagai langkah rotasi. Namun rotasi pemain tersebut tidak akan mengubah skema permainan Persib.

Martapura FC di dua pertandingan sebelumnya belum sekalipun meraih kemenangan. Klub dari Divisi Utama tersebut hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persebaya United dan kalah 2-3 dari Persiba. Hasil tersebut menempatkan Martapura FC di posisi ketiga klasemen dengan poin satu.

Namun demikian, tim berjuluk Gajah Kalimantan itu tetap bertekad mencoba berburu keajaiban dengan memenangkan pertandingan Persib vs Martapura FC meskipun misi tersebut bukanlah hal yang mudah karena yang dihadapi adalah sang juara ISL 2014.

Jika meraih kemenangan, Martapura pun harus menggantungkan nasib pada pertandingan Persebaya United vs Persiba Balikpapan yang akan bertanding pada hari yang sama. Hasil pertandingan keduanya akan menentukan siapa yang berhak mendampingi Persib ke babak delapan besar.

Head To Head Persib vs Martapura FC
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Persib
06 Sep 2015 : Persib vs Persebaya United 2-0 (Piala Presiden)
02 Sep 2015 : Persib vs Persiba 4-0 (Piala Presiden)
11 Agu 2015 : Arema Cronus vs Persib 1-0 (UJI)
27 Mei 2015 : Persib vs Kitchee SC 0-2 (AFC)
22 Mei 2015 : Persib vs Selangor FA 4-2 (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Martapura FC
06 Sep 2015 : Martapura FC vs Persiba 2-3 (Piala Presiden)
02 Sep 2015 : Persebaya United vs Martapura FC 0-0 (Piala Presiden)
24 Nov 2014 : Martapura FC vs Persiwa 0-1 (DU)
26 Okt 2014 : Martapura FC vs PSCS Cilacap 1-0 (DU)
22 Okt 2014 : Persis Solo vs Martapura FC 1-1 (DU)

Prediksi Skor Persib vs Martapura FC : 3-0

Hasil Skor Akhir Persib vs Martapura FC : 4-0

Siaran Langsung Live Streaming Persib vs Martapura FC Piala Presiden 2015 di Indosiar

0 Response to "Persib vs Martapura FC Piala Presiden 2015"

Post a Comment