Persib vs Semen Padang, Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2017

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang - Perebutan Juara 3 Piala Presiden, Sabtu 11 Maret 2017. Siaran Langsung Indosiar.

Persib Bandung bakal menghadapi Semen Padang pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Sesuai jadwal laga ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib vs Semen Padang

Persib Bandung harus rela tidak dapat mempertahankan gelar juara bertahan Piala Presiden usai kalah 3-5 dari Pusamania Borneo FC dalam babak adu penalti pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski gagal lolos ke final Piala Presiden, pelatih Persib Djajang Nurjaman menegaskan timnya akan tetap serius menjalani laga pamungkas di turnamen pramusim ini, dan akan bermain habis-habisan di laga memperebutkan juara ketiga.

Persib Bandung tidak akan mudah melawan Semen Padang. Apalagi di laga Persib vs Semen Padang nanti, striker andalan Persib Sergio Van Dijk masih harus absen karena masih dirundung cedera.

Namun demikian Djanur optimistis pasukannya tetap memiliki semangat untuk merebut posisi peringkat ketiga. Karena bagi Persib meraih peringkat ketiga lebih baik daripada tidak mendapat apa pun.

Sementara itu Semen Padang FC juga gagal menembus babak final Piala Presiden 2017 setelah tumbang di kandang Arema FC. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, meski sempat lebih dulu unggul 2-0 tapi tim asuhan Nilmaizar ini akhirnya kalah 2-5.

Menghadapi Persib, Semen Padang bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa meraih tempat ketiga Piala Presiden 2017. SPFC bertekad mengalahkan Persib demi mengamankan target minimal di turnamen pramusim ini.

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengungkapkan saat ini kondisi tim sangat kondusif. Delfi menuturkan duel perebutan tempat ketiga merupakan pertandingan harga diri buat timnya. Maka itu, SPFC akan tampil habis-habisan demi memastikan kemenangan. Karena Laga nanti merupakan pertandingan terakhir yang harus berakhir menyenangkan.

Sayangnya, pada pertemuan dengan Persib, Semen Padang tidak akan diperkuat Boas Atururi yang mengalami cedera engkel saat meladeni Arema. Namun mereka masih memiliki beberapa pemain yang bisa diturunkan dengan kualitas dan pengalaman yang tak kalah bagus.

Duel Maung Bandung vs Kabau Sirah diprediksi berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama akan menumpahkan kekecewaan gagal ke final sekaligus memberi gelar hiburan kepada fans.

Rekor pertemuan Persib vs SPFC, secara head to head kekuatan kedua tim relatif berimbang. Di turnamen TSC lalu, kedua tim saling mengalahkan. Pada pertemuan terakhir Persib Bandung menang 1-0 atas Semen Padang.

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Semen Padang :
Persib (4-2-3-1); M Natsir (PG); Henhen, Vladimir, Tony Sucipto, Jufriyanto; Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Febri Hariyadi, Matsunaga Shohei; Angga Febryanto
Semen Padang (4-2-3-1): M. Ridwan (PG), Novan Setya, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Artururi, Kevin Ivander, Ko Jae-sung, Finnp Andrianas, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento

Prediksi Skor Persib vs Semen Padang : 2-1
Hasil Skor Akhir Persib vs Semen Padang : 1-0
Live Streaming Persib vs Semen Padang, Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2017

Selamat! Persib Juara 3 Piala Presiden 2017

0 Response to "Persib vs Semen Padang, Perebutan Juara 3 Piala Presiden 2017"

Post a Comment