Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang 2016

Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang 2016

Lowongan Kerja RSUP Dr. Kariadi 2016RSUP Dr. Kariadi Semarang merupakan Rumah Sakit terbesar sekaligus berfungsi sebagai Rumah Sakit rujukan bagi wilayah Jawa Tengah. Saat ini RSUP Dr. Kariadi adalah Rumah Sakit kelas A Pendidikan dan berfungsi sebagai Rumah sakit Pendidikan bagi dokter, dokter spesialis,dan sub spesialis dari FK UNDIP,dan Institusi Pendidikan lain serta tenaga kesehatan lainnya.

Lowongan Kerja RSUP Dr. Kariadi Semarang

RSUP Dr. Kariadi membuka lowongan kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS Tahun 2016 dengan ketentuan sebagai berikut :

Kebutuhan formasi :

Lowongan Kerja RSUP Dr. Kariadi Semarang


Kualifikasi Umum :
  • WNI
  • Per 1 Januari 2016 berusia maksimal : D3 20-35 tahun, Ners 23-35 tahun
  • Mempunyai ijazah yang dikeluarkan PTN / PTS terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
  • Bersedia berdomisili di Semarang
  • Kriteria Performance :
  1. Formasi Perawat, Radiografer dan Pelaksana Sterilisasi : Tinggi badan minimum 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria)
  2. Formasi Tenaga Teknik Kefarmasian : Tinggi badan minimum 150 cm (wanita) dan 155 cm (pria)
  3. Berat Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
  • Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium.
  • Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan dan wawancara dan uji kesehatan
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
  • Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi.

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan berminat melamar posisi di atas, silahkan Anda melakukan tahapan pelamaran sesuai petunjuk yang tertera

Catatan :
  • Batas waktu pelamaran adalah 16 Januari 2016.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.

Demikian informasi Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2016, semoga bermanfaat.
Read More
Rekrutmen Bank Negara Indonesia (BNI) 2016

Rekrutmen Bank Negara Indonesia (BNI) 2016

Lowongan Kerja Bank BNI 2016PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) merupakan sebuah perusahaan perbankan yang masuk dalam jajaran Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank BNI adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia.

Bank BNI membuka lowongan kerja untuk tenaga muda potensial, inovatif, dan cerdas yang akan menjadi kader pimpinan untuk mencapai visi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP).

Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI 2016

Persyaratan Umum :
  • Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka
  • Jurusan Teknik Komputer, Teknik Elektro, Statistik, Elektronika, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Infromasi, Teknik Industri, Teknik Fisika, Matematika
  • IPK minimal : S1 : 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS) dan S2 : 3,25
  • Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik

Posisi yang Dibutuhkan :

1. IT Application Developer (Programmer)
Persyaratan Khusus :
  • Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang programming (sebagai nilai tambah).
  • Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix.

2. IT Officer 
Persyaratan Khusus :
  • Mengetahui secara garis besar tentang IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang terkait (sebagai nilai tambah).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.

3. IT Engineer 
Persyaratan Khusus :
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah).
  • Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan konsep TCP/IP.
  • Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.

4. IT Security Officer 
Persyaratan Khusus :
  • Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
  • Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
  • Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.

Tata Cara Pengajuan Lamaran

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi di atas, silahkan Anda melakukan :
  • Registrasi di halaman depan website Recruitment BNI dengan cara klik External Register untuk apply dan mendapatkan login user dan password.
  • Kemudian, Anda bisa melakukan login disini.

Catatan :
  • Batas waktu pengajuan lamaran sampai dengan 20 Juni 2016.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen Bank BNI tidak memungut biaya apapun. 
  • Dalam proses seleksi Bank BNI tidak melakukan kerjasama dengan travel/biro perjalanan manapun.
  • Sumber.

Demikian informasi Rekrutmen Bank BNI Terbaru 2016, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro 2016

Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro 2016

Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro 2016PT. Sinar Sosro yang berdiri pada tahun 1974 merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT. Sinar Sosro terus berinovasi dengan mengembangkan merek dan produk minuman yang bertujuan untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan.

Saat ini PT. Sinar Sosro memiliki produk-produk dengan berbagai kategori yaitu :
  1. Teh siap minum dengan merek Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro dan S-Tee.
  2. Minuman berkarbonasi / soda dengan merek TEBS dan Creso
  3. Jus dengan merek Country Choice dan Happy Jus
  4. Air mineral dengan merek Prim-a
Lowongan Kerja Sinar Sosro

PT. Sinar Sosro membuka lowongan kerja atau peluang karir bagi mereka yang kompeten dan memenuhi persyaratan untuk mengisi beberapa posisi.

1. Logistik Manager (Kode Posisi : 008)

Persyaratan :
  • Usia Maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Transportasi/ Supply Chain Management
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai logistik manager selama 5 tahun
  • Memiliki networking dalam bidang transportasi
  • Dapat menunjukkan kemampuan memimpin dan mengolah bawahan
  • Memiliki pengetahuan dalam menggunakan perangkat lunak standar logistik
  • Memiliki kemampuan mengolah, menganalisa, menyelesaikan permasalahan, dan kemampuan mengorganisasikan
  • Mampu bekerja secara independen dan menangani multiple projects
  • Bersedia untuk mobile dan ditempatkan di Jakarta Timur
Alamat Tujuan Lamaran :

PT Sinar Sosro
JJl. Raya Sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail: recruitment@sosro.com atau recruitment1@sosro.com

2. Resepsionis (Kode Posisi : 009)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berkepribadian yang baik
Alamat Tujuan Lamaran :

PT Sinar Sosro
JJl. Raya Sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail: recruitment@sosro.com atau recruitment1@sosro.com

3. Supervisory Trainee (Kode Posisi : 010)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Teknik Mesin & Teknik Elektro) dengan IPK min 2.75
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mempunyai jiwa leadership, tegas & berwibawa, lebih disukai yang berpengalaman berorganisasi
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift
Alamat Tujuan Lamaran :

Personalia
PT Sinar Sosro - Tambun
Jl. Diponegoro Km.39 Desa Jatimulya
Tambun, Bekasi 17510
E-mail: pers_sstbn@sosro.com

4. Purchasing Staff (Kode Posisi : 011)

Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi dengan IPK min. 2.75
  • Lebih diutamakan bagi yang berpengalaman min. 2 tahun di bidang purchasing
  • Menguasi Ms. Office ( Word & Excel)
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan negosiasi
  • Teliti, jujur, dan pekerja keras
Alamat Tujuan Lamaran :

GM HRD
PT Tirta Purbalingga Adijaya
Kawasan Industri Sentul
Jl. Olympic Raya Blok A6, Sentul, Bogor
E-mail: igede.antara@tpadijaya.com

Tata Cara Pengajuan Lamaran Ke PT. Sinar Sosro

Apabila Anda memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi di atas, silahkan Anda mengirimkan :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Pas photo terbaru ukuran 3×4 (1 lembar)
ke alamat tujuan ataupun email yang tertera di masing-masing posisi.

Catatan :
  • Batas waktu pengajuan lamaran sampai 31 Januari 2016.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.

Demikian informasi Rekrutmen PT. Sinar Sosro 2016, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Tbk. 2016

Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Tbk. 2016

Lowongan Kerja Astra Otoparts 2016PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah sebuah grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Saat ini Grup Astra Otoparts terdiri dari 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies, serta 11 sub-subsidiary companies yang aktif, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan.

Lowongan Kerja Astra Otoparts

PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja kepada Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

1. ENGINEERING
2. QC (QUALITY CONTROL)
3. MAINTENANCE
4. ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi :
  • Lulusan D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro, 
  • Teknik Mekatronika, Akuntansi
  • IPK Minimal 2,75
  • Fresh Graduate atau Pengalaman
  • Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bogor

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan berminat melamar posisi di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran Anda melalui email ke :
  • devi@aop.component.astra.co.id

Catatan :
  • Batas waktu pelamaran adalah 10 Januari 2016.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen resmi pada umumnya tidak meminta biaya apapun.
  • Sumber.
Demikian informasi Rekrutmen PT. Astra Otoparts Tbk. 2016, semoga bermanfaat.
Read More
Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN 2015

Lowongan Kerja Tenaga Non PNS Kementerian BUMN 2015

Lowongan Kerja Kementerian BUMN - Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (disingkat Kementerian BUMN RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN).

Lowongan Kerja Kementerian BUMN

Kementerian BUMN membuka lowongan kerja tenaga non PNS Kementerian BUMN untuk mengisi beberapa posisi jabatan sebagai berikut :

1. Tenaga Sekretaris
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
  • Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.

2. Tenaga Pengadministrasi Persuratan 
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

3. Tenaga Pustakawan
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

4. Tenaga Perbantuan Administrasi 
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

5. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
  • Diutamakan laki-laki;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
  • Memiliki SIM A atau SIM C;
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

6. Tenaga Arsiparis
Persyaratan :
  • Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

Tata Cara Pengajuan Lamaran
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi tersebut di atas, silahkan untuk mempersiapkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
  1. Surat Lamaran (ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN);
  2. Curriculum Vitae;
  3. Fotocopy Ijazah;
  4. Fotocopy Transkrip Nilai;
  5. Fotocopy KTP;
  6. Fotocopy NPWP;
  7. Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
  8. Fotocopy BPJS Kesehatan;
  9. Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
  10. Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Selanjutnya, berkas lamaran tersebut harus dikirimkan melalui email ke: seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar.

Catatan
  • Batas waktu pelamaran adalah 29 Desember 2015.
  • Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Pengumuman Hasil Pemeriksaan Seleksi Administrasi, akan diumumkan melalui website Kementerian BUMN dan akan dilakukan tes tahap selanjutnya pada 30 Desember 2015.
  • Sumber.
Demikian informasi Rekrutmen Pegawai Non PNS Kementerian BUMN 2015, semoga bermanfaat.
Read More
Rekrutmen PT PLN (Persero) 2015

Rekrutmen PT PLN (Persero) 2015

Lowongan Kerja PLN 2015PT PLN (Persero) membuka kesempatan berkarier di BUMN PT PLN (Persero) dengan rentang bisnis dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.

Waktu pendaftaran rekrutmen pegawai PLN 2015 dibuka mulai tanggal 14 Desember dan batas akhir pendaftaran tepat pada tanggal 31 Desember 2015. Pelamar harus memenuhi syarat pendaftaran, diantaranya belum menikah, diutamakan pria, lulusan S1/D.IV dengan batas usia kelahiran 1990 dan sesudahnya, sedangkan lulusan D.III kelahiran 1992 dan sesudahnya.

Lowongan Kerja PLN

Lowongan Kerja Terbaru PT PLN 2015

PLN membuka kesempatan berkarir untuk di beberapa lokasi dan pelamar hanya dapat mendaftar di satu lokasi tes. Berikut daftar lokasi yang membuka lowongan kerja PT PLN (Persero).
  1. Medan
  2. Ambon
  3. Mataram
  4. Banjarmasin
  5. Yogyakarta
  6. Makassar
  7. Manado
  8. Jayapura
  9. Jakarta
  10. Palembang

Sedangkan Bidang / Jurusan Pendidikan yang dibuka adalah :
  1. Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (S1/D.IV/D.III)
  2. Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Bukan Telekomunikasi) (S1/D.IV/D.III)
  3. Teknik Mesin (S1/D.IV/D.III)
  4. Teknik Sipil (S1/D.IV)
  5. Teknik Industri (S1/D.IV)
  6. Manajemen (S1/D.IV)
  7. Akuntansi (S1/D.IV/D.III)
  8. Hukum (S1/D.IV)
  9. Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran (D.III)

Bagi yang berminat melamar, silahkan lihat dan download informasi selengkapnya mengenai Pengumuman Rekrutmen Umum PT PLN (Persero) untuk setiap lokasi di link: Sumber.
Read More
Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim 2015

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim 2015

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim - PT Pupuk Kalimantan Timur atau sering disebut PT Pupuk Kaltim adalah sebuah perusahaan produsen pupuk urea terbesar di Indonesia juga produsen Amoniak dan pupuk NPK. PT Pupuk Kaltim yang berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur merupakan anggota PT Pupuk Indonesia (Persero).

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim

PT Pupuk Kaltim membuka lowongan kerja bagi mereka lulusan S1, D3 dan SMK yang memiliki kualifikasi sebagaimana yang tercantum di bawah ini.

Kualifikasi Pendidikan

1. Sarjana Strata-1 (S1)
Laki-laki, Jurusan :
  • Teknik Elektro Telekomunikasi
  • Teknik Mesin
Laki-laki / Perempuan, Jurusan :
  • Hukum
  • Agronomi / Budidaya Pertanian

2. Diploma (D3)
Laki-laki, Jurusan :
  • Teknik Elektronika (Arus Lemah)
  • Teknik Listrik Arus Kuat
  • Teknik Fisika
  • K3 / Safety
  • Teknik Mesin
  • Pelayaran Jurusan Nautika
Laki-laki / Perempuan, Jurusan :
  • Teknik Informatika / Manajemen Informatika
  • Akuntansi
  • Pertanian
  • Manajemen Pemasaran
  • Ilmu Administrasi (Bisnis/Niaga/Perkantoran)
  • Teknik Sipil
  • Kearsipan

3. SMK 4 Tahun
Laki-laki, Jurusan :
  • Elektronika
  • Listrik Arus Kuat
  • Kimia Industri
  • Kimia Analis
  • Mesin : Produksi/Industri/Otomotif/Konversi Energi/Perawatan/Perancangan

4. SMK 3 Tahun
Laki-laki, Jurusan :
  • Nautika
  • Kimia Industri
  • Kimia Analis

Persyaratan Umum
  • WNI yang mempunyai KTP nasional yang masih berlaku
  • Tanggal kelahiran sebagai berikut :
  1. S1 : kelahiran mulai tanggal 01 November 1989 dst.
  2. D3 : kelahiran mulai tanggal 01 November 1991 dst.
  3. SMK : kelahiran mulai tanggal 01 November 1992 dst.
  4. Khusus untuk D3 jurusan Nautika diutamakan yang berpengalaman berlayar 2 tahun dan usia maksimum 28 tahun.
  • Untuk S1 dan D3 IPK minimal 3,25 skala 4
  • Untuk SMK rata-rata jumlah nilai pada kolom hasil UAN ditambah kolom nilai sekolah minimal 7
  • TOEFL untuk S1 minimal 500, untuk D3 minimal 450
  • Sehat fisik dan mental
  • Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT Pupuk Kaltim pada bulan Januari sampai Oktober 2015
  • Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
  • Bebas dari narkoban atau sejenisnya

Tata Cara Melamar

Bagi yang memenuhi kualifikasi dan berminat melamar lowongan pekerjaan di PT Pupuk Kaltim ini, silahkan Anda menyiapkan kelengkapan berkas berikut ini.

Kelengkapan Berkas :
  • Berkas Lamaran Kerja
  • CV / Daftar Riwayat Hidup
  • Copy ijazah terakhir legalisir asli / copy Surat Keterangan Lulus (SKL) legalisir asli
  • Copy transkrip akademik bagi pelamar S1 dan D3 legalisir asli
  • Bagi pelamar yang berasal dari perguruan tinggi luar negeri agar menyertakan surat penyetaraan dari Direktorat Pendidikan Tinggi Depdikbud
  • Copy hasil UAN bagi pelamar SMK legalisir asli
  • Copy sertifikat TOEFL bagi pelamar S1 dan D3
  • Copy KTP nasional yang masih berlaku
  • Copy SKCK wilayah nasional yang masih berlaku (bisa menyusul)
  • Copy Kartu Pencari Kerja AK/1 (kartu kuning) wilayah nasional yang masih berlaku (bisa menyusul)
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Surat pernyataan diri bebas dari narkoba/sejenisnya bermaterai cukup
  • Form Aplikasi diisi oleh pelamar
Ket :
  • Form Aplikasi dan Form pernyataan bebas narkoba dapat di download di : www.pupukkaltim.com
  • Alamat harus lengkap dan jelas disertai nomor HP/ telepon yang dapat dihubungi

Penyampaian Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran dialamatkan kepada : Manager Kesejahteraan & Hubind PT. Pupuk Kalimantan Timur, Bontang
  • Penerimaan berkas lamaran : tanggal 14-18 Desember 2015 Pkl. 08.00 sd 16.00 WIB
  • Tempat penerimaan berkas di :
  1. Bandung : CDC Universitas Padjadjaran (Gedung Rektorat Unpad Lt. 2, Jalan Raya Bandung Sumedang KM 21 Jatinangor 45363, Telp. 022-84288817
  2. Yogyakarta : Graha Karir ECC UGM (Jln. Krasak Barat No. 20 Yogyakarta 55224, Telp. 0274-517728
  3. Surabaya : SAC ITS (Gedung SAC Lantai I Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111, Telp. 031-5925880, 031-5994251
  • Pelamar harus datang langsung untuk menyerahkan berkas lamaran dan wajib berpakaian sopan, rapi, bersepatu (tidak diperkenankan: memakai kaos oblong, celana jeans dan memakai sandal)

Catatan :
  • Pendaftaran lowongan dilakukan pada 14-18 Desember 2015
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Pupuk Kaltim. Proses seleksi ini tidak ada pungutan biaya apapun
  • Sumber
Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Kaltim 2015, semoga bermanfaat.
Read More