Barito Putra vs Persib ISL 2014

Persib Bandung akan dijamu Barito Putra dalam laga lanjutan ISL 2014 wilayah barat. Barito Putra vs Persib akan dilangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura Banjarmasin pada Minggu, 9 Maret 2014 pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan live oleh MNCTV.

Barito Putra vs Persib

Setelah duel Persib vs Persija gagal digelar, pasukan Maung Bandung fokus pada laga selanjutnya melawan Barito Putra. Persib sendiri telah melakukan berbagai persiapan guna melakoni laga tersebut, terlebih kekuatan Persib Bandung saat laga nanti, dipastikan berkurang.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain saat kontra Barito Putra yaitu penjaga gawang I Made Wirawan yang terkena cedera dan Ferdinand Sinaga yang mendapat sanksi dari Komdis PSSI larangan bermain dalam dua laga Indonesia Super League (ISL) 2014. Karena itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan strategi atau pemain alternatif. Ada tiga pemain yang disiapkan Djanur sebagai pengganti Ferdinand, yaitu Atep, Tantan, dan Rudiyana.

Pertandingan Persib vs Barito Putra ini akan menjadi laga penuh emosi bagi dua penggawa Persib asal Mali yakni Djibril Coulibaly dan Makan Konate. Pasalnya, dua pemain ini di musim lalu sempat membela klub asal Banjarmasin tersebut. Kendati demikian baik Djibril maupun Konate akan bersikap profesional, bahkan mereka berdua siap membobol gawang Barito demi kemenangan Persib.

Skuad Persib optimistis dapat mencuri poin penuh di laga tandang kali ini. Karena, saat ini para penggawanya dalam motivasi tinggi untuk membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu tuan rumah Barito Putra saat ini dalam kondisi melempem. Dari empat laga yang sudah dijalani, tim Laskar Antasari ini baru mendapatkan satu poin. Sehingga juru latih Barito Putra Salahuddin mengeluarkan peringatan keras kepada para pemain agar bermain lebih maksimal lagi dalam rangkaian pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 terutama saat menjamu Persib Bandung nanti.

Untuk menghadapi Persib, berbagai persiapan sudah dilakukan Barito Putra dengan serius, baik fisik, taktik, dan mental para pemain. Mereka pun bertekad untuk meraih poin penuh pertama di kandang sendiri, setelah pada pertandingan terakhir melawan Gresik United hanya mampu bermain imbang.

Di laga nanti Barito Putra juga tak akan diperkuat oleh bek andalannya yang merupakan mantan bek Persib Abanda Herman yang dihukum Komdis PSSI dengan larangan empat pertandingan.

Berikut Data Statistik Barito Putra vs Persib Bandung ISL 2014

Head To Head Barito Putra vs Persib 

26 Jul 2013 : Barito Putra 2 – 2 Persib (ISL)
03 Apr 2013 : Persib 3 – 2 Barito Putra (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra
25 Feb 2014 : Gresik United 2 – 2 Barito Putra (ISL)
21 Feb 2014 : Arema 2 – 0 Barito Putra (ISL)
05 Feb 2014 : Semen Padang  2 – 0 Barito Putra (ISL)
01 Feb 2014 : Barito Putra 1 – 2 Persija (ISL)
21 Jan 2014 : Barito Putra 0 – 0 Perseru Serui (IIC)

Lima Pertandingan Terakhir Persib
16 Feb 2014 : Persib 1 – 2 Semen Padang (ISL)
12 Feb 2014 : Persik 0 – 3 Persib (ISL)
09 Feb 2014 : Persijap 1 – 1 Persib (ISL)
05 Feb 2014 : Persib 2 – 1 Persita (ISL)
02 Feb 2014 : Persib 1 – 0 Sriwijaya FC (ISL)

Prediksi Skor Barito Putra vs Persib : 1 – 2


Skor Akhir Barito Putra vs Persib : 0 - 2

0 Response to "Barito Putra vs Persib ISL 2014"

Post a Comment