Persib vs Malaysia Selection

Persib vs Malaysia Selection – Sebelum berlaga di babak 8 besar Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib akan menghadapi Malaysia Selection dalam laga uji coba. Pertandingan uji coba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung ke-204 dan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kamis (02/10) pukul 20.30 WIB serta akan disiarkan live oleh MNCTV.

Persib vs Malaysia Selection

Dalam pertandingan laga persahabatan yang bertajuk “MNCTV Sport Platinum: Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection” ini skuad Maung Bandung berhasrat menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan dan memberikan kado ulang tahun bagi masyarakat Kota Bandung, khususnya para Bobotoh. Karena itu pelatih Djadjang Nurdjaman akan menurunkan para pemain terbaiknya, seperti Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Hariono, Firman Utina, Vladimir Vujovic dan penjaga gawang I Made Wirawan.

Sementara Tim Liga Super Malaysia Selection akan meladeni Persib dengan bermaterikan para pemain yang bermain di kompetisi Liga Malaysia, seperti Hilton Moreira (Penang FA) dan para pemain pilihan yang ada di liga Malaysia lainnya. Tak ketinggalan dua pemain asal Indonesia, yaitu Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Patrich Wanggai (T-Team).

Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection akan menjadi laga yang cukup ideal bagi skuad Persib untuk mengasah kekompakan tim dan penerapan strategi dalam persiapan menghadapi babak 8 besar ISL 2014 terutama saat laga perdana melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang rencananya akan digelar pada 6 Oktober mendatang.

Prediksi Skor Persib vs Malaysia Selection : 3 – 1

Hasil Skor Akhir Persib vs Malaysia Selection : 3 - 0

0 Response to "Persib vs Malaysia Selection"

Post a Comment